Risna Oktavia

Risna Oktavia, S.Pd. Lahir di Pariaman pada tgl. 17 Oktober 1981. Mengajar di MTsN 2 Padang Pariaman. Alhamdulillah telah melahirkan sebuah buku " Serumpu...

Selengkapnya
Navigasi Web

Mimpi

106th

#Tantangan Gurusiana hari ke 106

Mimpi adalah bunga tidur, terkadang sebuah mimpi berasal dari apa yang kita pikirkan. Kondisi itu sering muncul kedalam mimpi ketika tidur.

Terkadang sebuah mimpi memiliki makna walaupun terkadang kita tidak menyadari mimpi tersebut, namun kita tidak boleh juga mempercayai mimpi kita, adakalanya hanya sebagai pemanis ketika tidur.

Agar dijauhi mimpi buruk jangan lupa berdoa sebelum tidur, pasrahkan diri kepada pemilikNya sebelum kita tidur. Sering-seringlah baca sholawat agar bermimpi dengan Rasulullah, karena itulah mimpi yang selalu didamba oleh semua muslim yang beriman.

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar

Bermimpi dalam mimpi, uni buek judul buku buliah na..?

18 May
Balas

Keren....semoga Allah anugrahkan kita bermimpi dengan Rasulullah

17 May
Balas



search

New Post