Risna Oktavia

Risna Oktavia, S.Pd. Lahir di Pariaman pada tgl. 17 Oktober 1981. Mengajar di MTsN 2 Padang Pariaman. Alhamdulillah telah melahirkan sebuah buku " Serumpu...

Selengkapnya
Navigasi Web

Pentigraf (4)

#Tantangan Gurusiana 134

"Proposal ini telah diajukan kemaren", kata Pembimbing Akdemik. Elsa mengernyitkan dahi, masih ingat kemaren dosennya itu bilang, "Anda harus perbaiki dulu kesalahan proposal anda, besok temui saya lagi". Namun kenapa hari ini menjadi berbalik 360 derajat. Dengan langkah gontai Elsa meninggalkan ruangan Penasehat Akademiknya. Perasaannya hancur, proposal tugas akhirnya ditolak oleh PAnya.

Disaat seperti itu, Elsa mencari tahu siapa yang telah mencuri proposal yang telah dia persiapkan. Setelah mencari tahu kepada PA, siapa yg tega melakukannya. Elsa akhirnya mengetahui temannya yang telah melakukannya. Tidak nyaman dengan pencurian tersebut dan menemui temannya itu." San, proposalmu gimana?". "Alhamdulillah, proposalku diterima el "jawabya. Namun Elsa langsung bertanya" Kok kamu tega ya," tanya Elsa. Dengan berlinang air mata dan nersimpuh, Santi memegang kaki Elsa untuk memohon kepada Elsa agar proposal itu diberikan kepadanya. "EL, aku minta maaf ya, aku sangat panik memikirkan pengajuan proposal, aku lihat filemu dirental komputer Zahra, makanya langsung aku edit aja menjadi namaku, maafkan aku ya El?"

Ibarat petir disiang bolong, Elsa tidak bisa berkomentar apapun. Dia hanya diam, dan menangis sekuatnya di kamar kos. Setelah bisa mengendalikan diri, Elsa berusaha menerima mungkin ada hikmah setelah kisah ini

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar

Aamiin..

15 Jun
Balas

Keren risna,..

14 Jun
Balas

Makasih uni..

15 Jun

Makasih uni..

15 Jun

Makasih uni..

15 Jun

Makasih uni..

15 Jun

Mantap pentigrafnya Uniku....

18 Jun
Balas

Insyaallah ..semua ada hikmahnya..

14 Jun
Balas



search

New Post