Risna Oktavia

Risna Oktavia, S.Pd. Lahir di Pariaman pada tgl. 17 Oktober 1981. Mengajar di MTsN 2 Padang Pariaman. Alhamdulillah telah melahirkan sebuah buku " Serumpu...

Selengkapnya
Navigasi Web

Suara Tangisan di HP

#Tantangan Gurusiana hari ke 131

Setelah lelah seharian beraktifitas, hari ini dengan kantuk yang luar biasa, akhirnya bisa juga istirahat dan tidur menjelang ashar. Namun baru saja mulai terlelap, tersentak aku dikagetkan dengan deringan hpku dengan nomor yang tidak kukenal.

Ketika hpku angkat terdengar diseberang sana suara tangisan, dan menyuruhku untuk mengambilkan air sambil suaranya disertai tangisan.

Aku begitu panik, jantung ini mau copot, sebelumnya aku dengarkan saja, dan aku semakin bingung sembari bertanya, ini siapa? Dia menjawab dengan logat bahasa yang tidak pernah kudengar, baru aku sadar kalau yang menelpon ternyata salah sambung.

Alhamdulillah, batinku. Jantungku serasa mau copot sewaktu mendengar tangisan itu. Semula akupun berpikir ada kabar tentang ayahku yang sedang dirawat. Terimakasih ya Allah, itu hanya telp salah sambung.

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar

ALHAMDULILLAH

11 Jun
Balas

Makasih ibu.

11 Jun



search

New Post