Ristanti

Semua murid adalah guru Dan semua guru adalah murid Mari belajar bersama untuk menjadi manusia yang lebih baik. ...

Selengkapnya
Navigasi Web
MengGILA di TNGP 2019

MengGILA di TNGP 2019

Doa adalah raja. Ia menggerakkan takdir semesta. Mengguncang langit tak bermata. Bagaimana karyamu menggugah rasa? Berada diantara 500 guru penulis bukan hal yang biasa. Malu.. iya.. sangat malu "Malulah.. karena kamu jarang manulis" termos minumku nyeletuk usil. "Iya maaf" jawabku lebih tertunduk Tapi Aku juga bangga "Kenapa?" Bibir si termos menyon menyon mencibir "Bangga berada diantara guru penulis. Semoga Allah memampukan aku seperti mereka" "Cuma itu aja?" Tanyanya lagi usil "Semangat.. aku se.." "Ah percuma. Kalau semangatmu cuma manis di bibir. Malas di eksekusi. Ga mutu" "Jangan gitu sayangku. Bantu aku menjaga semangat" "Tidak ada yang bisa membantu. Kecuali dirimu sendiri!" Ucapan ketusnya mengutukku "Bismillah. Aku akan menjadi gila seperti ucapan bunda Edit Kardilla. Aku akan GILA!" "Hehe.. ga usah sampe gila juga kali" "Eh bukan gila yang ituuu.. Gila yang ini bedaaa.. Gali Ide Lalu Aksi" mantap kuucapkan mantra 'gila' Berkedip bintang dimata termosku. Pijar ungunya makin menyilaukan. "Cakep.."

"Ayoo mengGILAaaa" ia meloncat hingga isinya melompat keluar.. menjadi ide yang berhamburan..

Aku? Aku menggila bahagia menemukan sekeping puzzle diriku. Kamu gimana? Iya kamu.. Seliar mana GILAmu menghasilkan karya?

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar

JeWe banget

30 Nov
Balas

Ahaha.. gitu ya bun..

01 Dec
Balas



search

New Post