Risyda Munawarah. K

"Bergerialah dengan buku, esok engkau akan dipandu dengan ilmu"...

Selengkapnya
Navigasi Web

Lakukan atau Menyesal...?

#Tantangan Gurusiana Hari ke-10

Jum'at, 28 Februari 2020

Lakukan atau Menyesal...?

Tetaplah focus pada apa yang dirimu tuju. Jalan masih panjang terbentang, namun tujuan tetap pada satu pandangan. Lika liku kehidupan tidak semulus tol jalanan. Jangan sesekali risaukan semua itu, karena perjalanan hari esok masih kelabu. Hadapi perjalanan hari ini, Karena perjalanan hari kemarin pun telah berlalu sehingga meninggalkan bekas untuk hari ini, yang harus berlalu jua. Semua itu dilakukan agar dirimu terelak dari masa semu kehidupan.

Ingatlah kawan, hari ini adalah kesempatan. Ambillah lalu akukan apa yang bisa dirimu lakukan, atau penyesalan akan menyapamu kemudian. Lakukan sebisa apa yang dirimu bisakan, jangan pernah berkata bahwa dirimu tidak bisa. Karena Allah seperti apa yang kamu prasangkakan, dan setiap perkataan adalah doa. Maka lakukanlah atau dirimu akan menyesal.

Kawan, jangan seperti kertas buram yang tercampakkan begitu saja. Karena ia pun berasal dari kertas kosong yang tak bernoda. Ia tercampakkan karena salah goresan tinta yang terlukiskan oleh hasil pemikiran. Maka, berilah goresan terbaik untuk burammu yang masih kosong, agar dirimu pun menjadi harga diri sebuah pola fikir yang imajinatif. Lakukan atau dirimu menyesal.

#salamSahabatPena

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar

Super sekali..Meski hanya tiga paragraf...Bernas!!!!....

03 Mar
Balas

syukon sadzah...

11 Nov



search

New Post