Rita Sag

Saya adalah guru PAI di SMP N 6 Kota Sawahlunto, sudah bertugas sejak 1997 , saya berasal dari Kabupaten Agam tepatnya kaki Gunung Singgalang Nagari Pakan Sinay...

Selengkapnya
Navigasi Web
Kepala Sekolah Kami Lulus Sebagai Kepala Sekolah Penggerak

Kepala Sekolah Kami Lulus Sebagai Kepala Sekolah Penggerak

Alhamdulillah Kepala Sekolah Kami Lulus Sebagai Kepala Sekolah Penggerak

==================

Berita gembira kami terima hari ini, Kepala sekolah kami dinyatakan lulus sebagai Kepala sekolah program sekolah penggerak.

Selamat buat kepala sekolah kami ibu Ramayenti, S.S, M.M, ibu pantas mendapatkan semua ini, semoga sekolah kita makin maju dalam segala aspek.

Kami sebagai guru di sekolah penggerak harus siap dengan segala program sekolah penggerak ke depannya, kami bertekad akan mendukung dan bekerja sama dalam mensukseskan sekolah kami sebagai sekolah penggerak satu-satunya di kota Sawahlunto.

Semoga dengan kerja sama yang baik dari keluarga besar SMPN 6 Sawahlunto, dan dukungan dari Kepala Dinas Pendidikan Kota Sawahlunto serta seluruh stakeholder, semuanya bisa berjalan sesuai harapan. Aamiin.

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar

Wah...luar biasa. Congrats

21 Jan
Balas

Terimakasih say

21 Jan

Alhamdulillah, sukses selalu

21 Jan
Balas

Terimakasih... Aamiin

21 Jan

Mantap..selamat....Semoga sukses selalu...

21 Jan
Balas

Terimakasih Pak... Aamiin

21 Jan

Mantap ulasannya

20 Jan
Balas

Terimakasih say

20 Jan

Keren

20 Jan
Balas

Terimakasih say

20 Jan



search

New Post