Rita Aswita

Guru TK IT Bunayya 7 Alhijrah Laut Dendang, Deli Serdang....

Selengkapnya
Navigasi Web
Foto kenangan bersama teman

Foto kenangan bersama teman

Tagur 1 (30)

Suatu hari disaat kegiatan latihan pensi bersama disekolah tinggal 2 hari lagi, ibu guru meminta anak-anak untuk berbaris didinding tembok pagar sekolah untuk berfoto. Kebetulan seluruh anak-anak semuanya hadir. Sangat jarang sekali bisa berkumpul semuanya seperti ini. Ibu guru tersenyum melihat senyuman dan gaya anak-anak TK ini yang menggemaskan.

Setelah itu salah seorang diantara mereka bertanya pada bu guru, "untuk apa bu kami berfoto rame-rame kayak itu? " Wajahnya tampak penasaran dengan jawaban sang guru. Ibu guru pun menjawabnya, "ya untuk foto kenang-kenanganlah, 2 bulan lagikan kalian semua sudah tidak disini, tentunya kalian sudah berpisah dengan teman-teman dan ibu guru, foto ini untuk obat rindu pada kamu semuanya. "(Wajah ibu guru tersenyum)

Tapi si anak lainnya yang sedari tadi mendengarkan langsung menimpali, " Lah kalau kami yang rindu sama ibu guru dan teman lainnya yang tidak sama SDnya dengan saya, kekmana bu? "

Mendengar jawaban si anak tersebut membuat bu guru terdiam. Lalu anak yang pertama tadi bertanya menjawab dengan spontan, "datang aja lagi ke TK ini, iyakan bu? " Ibu guru langsung memberikan jari jempol pada anak yang bersangkutan...

Salam literasi..

Medan, 22 Juni 2021

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar




search

New Post