Rita Aswita

Guru TK IT Bunayya 7 Alhijrah Laut Dendang, Deli Serdang....

Selengkapnya
Navigasi Web
Kecele libur nasional

Kecele libur nasional

Tagur - 9(30)

Pagi tadi bangun sangat pagi. Jangan sampai terlambat pergi sekolah. Jam 04.30 sudah segera bangun karena banyak yang harus dimasak. Masak nasi, air, siang ikan dan memasaknya digoreng dan di pindang. Suamiku mengingatkan ayo segera berangkat kesekolah ketika jam sudah menunjukkan pukul 06.30 pagi.

Akhirnya akupun segera mematikan api kompor setelah masakan sudah matang pas jam 06.45 wib. Aku segera menyiapkan bontot sarapan pagiku. Tapi tiba-tiba suami ku datang lagi... Ta.. Kata wak ik hari ini libur. Tanggal merah... Ah benarkah... Aku segera melihat kalender diruang tengah. Ternyata kalendernya masih di bulan Mei.

Aku segera mengganti kembarannya ke lembaran berikutnya. Dan ternyata benar tanggal merah.. Hari lahirnya Pancasila. Alhamdulillah l egalah hatiku... Pas hari ini pula adikku membuat acara malam kedua wafatnya Ibu mertuanya. Aku segera menyiapkan jus kuname (kuini, buah naga dan melon. Dengan tenangnya aku sarapan tanpa terburu-buru. Syukurlah libur. Sepekan ini berturut-turut ada aja acara keluarga dari yang kemalangan abang ipar, syukuran pertunangan adik sepupu dan kemalangan ibu mertua adikku. Yang namanya keluarga berkeluarga harus saling peduli baik disaat susah maupun senang.

Salam literasi..

Medan, 1 Juni 2021

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar

Keren, salam literasi juga Bunda. Semoga sehat selalu dan selamat ber SKSS

02 Jun
Balas



search

New Post