Rita Aswita

Guru TK IT Bunayya 7 Alhijrah Laut Dendang, Deli Serdang....

Selengkapnya
Navigasi Web
Kenangan bersama pucuk Monas
Bersua foto dengan pucuk Monas

Kenangan bersama pucuk Monas

Setelah istirahat pasca pindahan hotel, esok paginya kami bergegas menuju mesjid Istiqlal dengan berjalan kaki. Awalnya semangat berjalan walaupun kaki sudah mulai pegal. Akhirnya sampai juga ke Mesjid Istiqlal. Setelah berjalan disekitaran Mesjid, tampaklah pucuk Monas.

Rasa penasaran ingin ke Monas, pegal nya kaki tak dihiraukan. Berjalan kaki serasa Monas sudah di depan mata. Ketika sampai di area taman yang berseberangan dengan Monas, perasaan semakin senang, tetapi kenapa banyak mobil polisi yang terparkir didepan areal Monas.

Akhirnya kami bertanya pada petugas kebersihan yang saat itu sedang menyapu. "Mbak, kami mau ke Monas, lewat mana ya mbak? ". Si mbak menjawab, " Ibu setiap hari Senin, Monas ditutup, dan bukanya di hari Selasa-Minggu. " Dan semangat kamipun menurun. Aku menyemangati teman-teman, walaupun kita gak sampai ke Monas, setidaknya pucuknya kelihatan. "Yuk, kita foto bersama pucuk Monas. "

Akhirnya pulang dengan taksi online. 😅

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar

Kereeen cerpennya, Bunda. Salam literasi!

05 Feb
Balas

terima kasih pak..

07 Jun
Balas



search

New Post