Rita Erwiyah

Rita erwiyah saat ini bertugas sebagai kepala sekolah SDN DR> Sutomo V/237 surabaya...

Selengkapnya
Navigasi Web
Ini Serius, ini Bukan Gokil, “Penghuni Lain di Kamar 223”
sd.jpg

Ini Serius, ini Bukan Gokil, “Penghuni Lain di Kamar 223”

Sebenarnya cerita ini akan ku simpan sendiri, tapi lama-lama keinginan untuk berbagi tak terbendung lagi.Akan kuceritakan tentang penghuni lain di kamar 223 hotel saat pelatihan di Solo.

Sejak memasuki kamar sebenarnya sudah terasa aura lain di dalam kamar, tapi aku mengalihkan perhatian mereka dengan berbagai cara. Aku tak ingin adik-adik teman sekamarku mengetahui kalau ada penghuni lain di kamar ini.

Kejadian demi kejadian kami alami tapi aku tetap diam saja, ya sudahlah pikirku. Yang penting tak ada ganguan fisik pada kami. Tapi yang membuat aku kesal dan ingin aku ceritakan penghuni itu berhasil membuat aku merasa kacau.

Setelah handuk dan sikat gigi yang hilang lalu benda keayanganku disembunyikan.Uh rasanya aku pingin memaki,tapi untuk apa. Biarlah nanti juga dikembalikan fikirku. Mau tau ceritanya.

Pada hari kedua aku kehilangan lipstik. Bu Wida dan Bu Sofi ikut membantu aku mencarinya ke setiap sudut. Lipstik tetep tidak ditemukan. Aku pasrah Mahmud tanpa lipstik apa jadinya...

Akhirnya setiap habis mandi dan memakai bedak aku pinjam pada Bu Sofi hingga hari terakhir pelatihan. Saat hendak pulang aku membereskan semua pakaianku dengan teliti mulai dari bawah koper hingga atas koper ku susun dengan rapi. Setelah selesai koper aku kunci dan gemboknya ku masukkan dalam dompet dan dompet itu kusimpan dalam tas ransel yang tak pernah ku lepaskan. Tapi sebelum keluar kamar aku berbicara dalam hati, awas saja kalau lipstikku tidak dikembalikan, sambil berlalu meninggalkan kamar 223.

Kamipun pulang dengan semangat menuju bandara. Semua tetap sabar walau delay hingga 4 kali. Akhirnya kami sampai di rumah masing-masing dengan selamat.

Tibalah saat aku mulai membereskan barang bawaanku. Aku mulai membuka kunci yang tetap menempel rapi di koperku. Saat koper terbuka.... di posisi paling atas mataku terbelalak.. Waw... benda kesayanganku ada di situ.... oh.... lipstikku kembali dengan selamat......

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar

Tuh kan si penghuni lain baik hati ... do kembalikan tuh ... minta di temani atau berteman ... Alhamdulillah.sy dak pernah merasakna hal2 aneh ...

30 Apr
Balas

Hi..hi..hi

30 Apr
Balas

trim pak Yudha dan Bu Evi komennya

30 Apr
Balas

iya bu Tutik Bu dati di kembalikan lipstikku katanya iiihhhhh murahan.. ha..ha...ha.. Bu Sofi minum kopi aja kalau kedinginan.. hi..hi...hi

30 Apr
Balas

ya pak Akhiyat ini nomor WA nya 001100270 kalau email [email protected]

01 May
Balas

Serius bun??? Aku baca kok jadi merinding ya....efek kedinginan pagi ini

30 Apr
Balas

Lah,... Itu beneran kah fotonya. Sereeeeem bu Rita ceritanya. Alhamdulillah sama bu Tuti, sy jg g pernah mengalami begitu, dan ga maaauuuuuuu... Bu Rita sih berani ... Sampai bisa memfoto gtu . Xixixi

30 Apr
Balas

Lah,... Itu beneran kah fotonya. Sereeeeem bu Rita ceritanya. Alhamdulillah sama bu Tuti, sy jg g pernah mengalami begitu, dan ga maaauuuuuuu... Bu Rita sih berani ... Sampai bisa memfoto gtu . Xixixi

30 Apr
Balas

Gambarnya bun medeni

30 Apr
Balas

Ohh serammmm.....

30 Apr
Balas

Gambarnya dapat dari mana bu. Sereeem.

30 Apr
Balas

A'udzubillahiminassyaitonirrojim Itu perlu setiap saat.

30 Apr
Balas

asyekkkkk cerita e seru bunda sprt yg saya alami pas camp di batu heeeee

30 Apr
Balas

Itu artinya ada makhluk lain selain manusia yang menjadi penghuni kamar 223. Mudah-mudahan seterusnya gak ketemu lagi. habis menakutkan gitu. Amin

30 Apr
Balas

Selamat pagi teman-teman gurusiana semoga sukses selalu mengiringi kita,....amin

01 May
Balas

Bu Rita itu makhluk sesama ciptaan allah yg suka ama bu rita, klo bs minta no wa/ emailny ya

01 May
Balas

hemmmm...serem

03 May
Balas

waw pak Amir sdh gabung ya... tak intip tulisane ya

04 May



search

New Post