Rita Indarwati

Membaca dan menulis adalah kegiatan yang menyenangkan....

Selengkapnya
Navigasi Web
Rindu Kopi dalam Sangkar Plastik

Rindu Kopi dalam Sangkar Plastik

Sebungkus rindu di serbuk kopiku. Tertutup pekat warna hitam. Melekat erat tersembunyi ditiap bulirnya. Terselami aroma mencuat. Butiran-butiran rasa terasa mengikat. Ada kata yang ingin dibuka. Ada arti yang ingin dimaknai.

Sebungkus rindu terpenjara di kantong kopiku. Bernyanyi lirih menemani hari. Bergulir merenda pacuan irama. Detaknya menghentak menyibak tirai belenggu ilusi. Ada hayal yang dilalui. Ada mimpi yang menghantui.

Sebungkus rindu menari-nari dalam goncangan waktu. Melaju menggores butiran kopiku. Berjalan dan terus berjalan menembus bungkusnya. Ada sepi yang mengelupas. Ada diam yang tersobek. Rindu dalam sangkar plastik begitu memuncak.

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar

Aih, Rindu yang terbungkus ingin segera menguak ya Bu Rita... Salam.

07 Sep
Balas

Pingin cepat diseduh kopinya hehehe. Terimakasih kunjungannya, sehat dan sukses selalu. Barakallah.

07 Sep



search

New Post