Rita Ningsih

Belum menuliskan informasi profilenya.

Selengkapnya
Navigasi Web
tenses dengan Tabel Itu Mudah, untuk Si Buah Hati

tenses dengan Tabel Itu Mudah, untuk Si Buah Hati

Ternyata, 16 tenses yang begitu rumit bisa hanya 15 menit dihafalkan dan dipahami oleh anak anak dirumah . Sehingga tidak perlu lagi risau menghadapi percakapan yang menggunakan perubahan waktu. Perubahan tenses dalam bahasa indonesia tidak ada ,tetapi dalam bahasa inggris ini bisa membedakan waktu ,kapan kapan kejadian itu terjadi?, ada 16 perubahan dengan rumus yang berbeda .

Agar lebih mudah untuk memahami arti ,sebaiknya fahami isi tabel di tabel 16 tenses di atas,kemudian lakukan berulang sampai hapal ,lalu ganti verb nya....tidak akan lama putra dan putri kita bisa merangkai kata.....untuk lebih jelas akan saya uraikan penjelasan nya di post selanjutnya

Semoga Bermanfaat

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar




search

New Post