RITA ROSIDAH

Belum menuliskan informasi profilenya.

Selengkapnya
Navigasi Web

DIKLAT PEMBINA EKSTRAKULIKULER IPA 1

Hari ini adalah hari pertama diklat pembina ekstrakulikuler IPA angkatan ke-8 dari P4TK IPA. Sebetulnya selain diklat ekstrakulikuler IPA juga ada diklat suvervisi. Diklat supervisi diikuti oleh dua puluh kepala sekolah, dan diklat pembina ekstrakulikuler diikuti oleh dua puluh guru IPA, semuanya dari Subang. Kenapa dari Subang semuanya? Ini adalah rezeki yang tak terkira karena kegiatan ini ada di Kabupaten yang level 2, diantaranya adalah di Kabupaten kami, Kabupaten Subang. Kegiatan ini diadakan secara luring dengan protokol kesehatan yang sangat ketat. Kamarnya pun seorang satu kamar. Kami melaksanakan kegiatan ini di Hotel VAVE Subang dari tanggal 13 sampai dengan tanggal 18 September. Semoga semuanya lancar dan berkah serta sehat-sehat semuanya aamiin.

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar

Bagi2 ya Bu cantik hasil diklatnya. Sehat dan sukses selalu

14 Sep
Balas

aamiin

14 Sep

Bagi2 ya Bu cantik hasil diklatnya. Sehat dan sukses selalu

14 Sep
Balas

Wah mantap.. kita satu mapel BunTetap semangat dan Sukses selalu bu Rita

14 Sep
Balas

aamiin terimakasih

14 Sep

Tetap semangat dan terus melangkah bucan

13 Sep
Balas

siap

14 Sep

alhamduliullah bisa tayang

13 Sep
Balas

terimakasih yang sudah mampir

13 Sep
Balas

Semangat Bu...

13 Sep
Balas

siap

14 Sep



search

New Post