Rita Suryetni

Anak keempat dari pasangan Abah H.Fuadi dan Ibunda Hj. Yulidar. Memiliki keinginan mengabadikan cerita cinta dan kasih sayang orangtua yang tak akan terba...

Selengkapnya
Navigasi Web
Doa Sepotong Hati (381)

Doa Sepotong Hati (381)

Ya Robb, agama yang hamba pelajari semoga membuat hamba makin bijak dalam menilai diri, karena hamba benar-benar merasa diri ini makin tidak ada apa-apanya di hadapanmu.

Ilmu yang hamba dapatkan ya Robb, semoga tidak membuat hamba menjadi suka menilai orang lain. Mohon tutup mata hamba, mohon tutup telinga hamba , ruh dan jasad hamba, untuk tidak melihat keburukan dan kesalahan yang dilakukan orang karena itu hanya akan mengotori hati ini.

Hamba menyadari ya Robb bahwa belum tentu diri hamba lebih Kau cintai. Belum tentu hamba yang sedang lekat Kau pandang karena ketulusan hati dalam menghamba, karena penuh keihklasan dalam beramal soleh.

Ya Robb. Semoga belajar agama tidak membuat hamba merasa lebih baik dari yang lain, lalu menilai orang lain salah. bahkan menilai orang lain sesat, dan mencari kesalahan orang.

Ya Robb, sibukkan diri ini untuk selalu bercermin dan memperbaiki diri, karena sebaik-baik diri ini, masih baik orang lain, seburuk-buruk orang lain masih jauh buruk diri ini. Kami titip hati ini duhai Robb,

Mari sama-sama saling mengingatkan, Saling menguatkan, dan saling mendoakan.

sumber gambar:

https://www.google.com/search?q=siluet+wanita+berhijab+berdoa&safe=strict&rlz

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar

Keren ulasannya

29 Apr
Balas

Makasih bunda, selamat puasa

30 Apr



search

New Post