Rita Suryetni

Anak keempat dari pasangan Abah H.Fuadi dan Ibunda Hj. Yulidar. Memiliki keinginan mengabadikan cerita cinta dan kasih sayang orangtua yang tak akan terba...

Selengkapnya
Navigasi Web

HARDIKNAS 2021 (384)

Bicara tentang pendidikan, kita bicara tentang masa depan. Karena masa depan bangsa ini ada di tangan wajah-wajah anak didik yang sedang belajar bersama guru-gurunya hari ini. Merekalah generasi penerus bangsa yang akan mengukir seperti apa wajah bangsa di mata dunia. Merekalah pemegang tampuk kejayaan negeri ini ke depannya nanti.

Duhai generasi hebat berseri. Palingkanlah wajahmu dari penggoda semangat belajarmu. Katakan bahwa dirimu punya tugas mulia, mengemban amanah para pejuang, dan para penyeru kebaikan. Yakinlah anak-anakku bahwa dimanapun dirimu berada jika kebaikan-kebaikan yang diajarkan dari bangku pendidikan diterapkan, maka kesuksesan menyertaimu. Bahkan pendidikan dipastikan dapat mengantarkanmu menjadi orang yang sukses.

Hari ini seantero negeri semarak mengabarkan semangat memajukan pendidikan. Semoga di hari pendidikan nasional kali ini adalah moment yang paling baik untuk menyuarakan pendidikan secara serentak mewujudkan merdeka belajar. Melahirkan putra putri yang berpegang teguh kepada nilai-nilai pancasila. Dan mampu menerapkan nilai-nilai itu dalam pikiran dan tindakannya.

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar




search

New Post