Rita Suryetni

Anak keempat dari pasangan Abah H.Fuadi dan Ibunda Hj. Yulidar. Memiliki keinginan mengabadikan cerita cinta dan kasih sayang orangtua yang tak akan terba...

Selengkapnya
Navigasi Web
KEPADA SISWAKU

KEPADA SISWAKU

Anak-anakku siswa kelas IX yang sebentar lagi akan meninggalkan sekolah. Dulu 3 tahun yang lalu, kedua orangtuamu datang menitipkanmu di sekolah ini. Harapan mereka kalian menjadi anak-anak soleh, berpengetahuan, kuat karakter dan jadi anak yang mandiri.

Seiring perjalanan waktu, akhirnya mengantarkan perjumpaan kita pada detik pelepasan hari ini. Pelepasan sederhana dan sangat berkesan. Semoga moment haru dan bahagia ini, menjadi kenangan, dan sebagai awal langkah kalian menaiki tangga menuju kesuksesan. Jemput mimpi kalian anak-anakku. Jangan berhenti apalagi putus, karena doa kami adalah doa tulus.

InsyaAllah doa terbaik buat kalian dari kami, guru-gurumu. Suatu saat nanti jika ingat kami, datanglah berkunjung. Gerbang sekolah terbuka dan menunggu kehadiranmu dengan cerita-cerita hebatmu, menunggu hadirmu dengan prestasi-prestasi baru. Karena kalian adalah bagian dari sekolah ini.

Anak-anakku, Ibu menangis haru di suasana hari ini. ada rasa sedih, gembira, dan berat tuk berpisah. Tapi ada bahagia melihat kalian sudah semakin tumbuh dewasa, semangat mengejar cita-cita makin nampak di wajah kalian. Berjuanglah wahai generasi harapan. Ambil bagianmu dan jangan sekali-kali kau lepaskan. Karena negeri ini milik kalian.

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar

Keren ulasannya

01 May
Balas

makasih bunda..

01 May

Kereeen ulasannya, Bunda. Salam literasi

30 Apr
Balas

Pak Dede..makasih ya..salam literasi

01 May



search

New Post