Rita Suryetni

Anak keempat dari pasangan Abah H.Fuadi dan Ibunda Hj. Yulidar. Memiliki keinginan mengabadikan cerita cinta dan kasih sayang orangtua yang tak akan terba...

Selengkapnya
Navigasi Web
Tiap Anak Memiliki Keistimewaan (366)

Tiap Anak Memiliki Keistimewaan (366)

Menjadi orangtua hebat itu banyak tantangannya. Tentusaja tantangan ini siap di lewati oleh orangtua yang menginginkan anaknya menjadi hebat pula. Mendampingi anak belajar, agar anak menjadi hebat dalam prestasi, melatih pengembangan pembiasaan-pembiasaan baik, agar anak hebat dan baik karakternya. Selama orangtua memiliki semangat dan tekad, anak hebat dambaan keluarga akan terwujud. Tetapi jika orangtua lemah dan merasa tak berdaya, jangan sesalkan andai anak hebat hanya menjadi angan-angan saja.

Di sekolah anak-anak sebagian waktu saja bisa memperoleh ilmu. Hampir 75% waktunya lebih banyak di rumah. Untuk memenuhi hak belajar dan pengembangan diri anak, sekolah butuh sinergi dengan orangtua. Terutama dalam melatih pembiasaan-pembiasaan yang baik. Melatih anak mandiri, bertanggungjawab,memiliki rasa peduli dan disiplin diri adalah bentuk-bentuk karakter baik yang butuh proses dalam melatihnya. Namun terkadang orangtua tidak cukup waktu bersama sang anak. Sementara melatih pembiasaan itu tidaklah bisa instan. Butuh proses dalam diri si anak sampai menjadi sebuah pembiasaan.

Banyak orangtua hebat telah terwujud mimpinya, Buah dari ketekunan dan kesabaran dalam mendampingi anaknya tumbuh dan berkembang. Ketekunan dan kesabaran akan membuahkan hasil selama dalam proses yang maksimal. Setiap anak punya keistimewaan. Mari kita bantu mereka memiliki keistimewaan yang ada pada dirinya itu.

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar

Keren ulasannya

14 Apr
Balas

Makasih bunda

15 Apr

Mantap kolomnya. Salam literasi. Sudah like & follow

14 Apr
Balas

makasih bapak, salam literasi kembali

15 Apr



search

New Post