Rita Yuliantini

Bekerja sebagai guru Bahasa Inggris di MTs. Negeri 2 Lebak,Banten...

Selengkapnya
Navigasi Web
Selamat Melaksanakan Penilaian Akhir Tahun

Selamat Melaksanakan Penilaian Akhir Tahun

Hari ini, Senin 30 Mei 2022, seluruh siswa MTs. N 2 Lebak melaksanakan Penilaian Akhir Tahun pelajaran 2022-2023. Penilaian Akhir Tahun akan dilaksanakan hingga seminggu ke depan, tepatnya akan berakhir pada tanggal 08 Juni 2022.

Pelaksanaan Penilaian Akhir Semester dilaksanakan dengan menggunakan sistem CBT (Computer Based Test) dengan menggunakan aplikasi Exam Browser. Untuk itu seluruh siswa diwajibkan membawa handphone yang sudah terisi quota dan sebelumnya sudah mengunduh aplikasi exambro yang akan digunakan.

Sementara itu bagi siswa yang handphonenya terkendala, Madrasah menyediakan fasilitas komputer di ruang laboratorium untuk digunakan.

Panitia dan dewan guru berharap Penilaian Akhir Tahun ini berjalan dengan lancar dan memeroleh hasil yang maksimal.

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar

Alhamdulillaah, keren tulisannya, semoga siswanya sukses semuanya, sehat selalu bu Rita

30 May
Balas

Aamiin. Terima kasih Bunda

30 May

Selamat PAT ya bu. Sukses untuk semua.

30 May
Balas

Terima kasih bunda. Aamiin

30 May



search

New Post