Rita Yuliantini

Bekerja sebagai guru Bahasa Inggris di MTs. Negeri 2 Lebak,Banten...

Selengkapnya
Navigasi Web
Simulasi UM

Simulasi UM

Hari ini, 5 April 2022 adalah jadwal simulasi UM (Ujian Madrasah) MTs. N 2 Lebak untuk kelas IX sebagai persiapan awal menjelang Pelaksanaan Ujian Madrasah sesungguhnya yang akan digelar pada tanggal 11-20 April 2022 dengan jeda 2 hari kosong yakni hari Jum'at dan Minggu.

Ujian Madrasah dilaksanakan secara online dengan menggunakan aplikasi zambro yang dikendalikan oleh seorang proktor yang telah ditunjuk oleh Madrasah.

Simulasi ini dimaksudkan untuk menyiapkan siswa mengerjakan soal-soal ujian melalui sebuah aplikasi. Mulai dari pengisian username, password, pengisian kolom mata pelajaran hingga bagaimana siswa dapat mengelola durasi waktu ujian yang sudah ditentukan.

Melalui simulasi ini, akan dapat diketahui kekurangan atau kendala apa yang kemungkinan terjadi dan harus diperbaiki segera sehingga pada pelaksanaan Ujian Madrasah nanti dapat berjalan dengan lancar.

Untuk seluruh siswa kelas IX MTs. Negeri 2 Lebak, selamat mengikuti simulasi. Persiapkan fisik dan intelektual agar Ujian Madrasah yang akan dihadapi dapat berjalan dengan baik dan lancar serta membuahkan hasil yang memuaskan.

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar

Kereeen ulasannya, Bunda. Salam literasi

05 Apr
Balas

Alhamdulillah.. Barakallah utk anak2 dan dewan gurunya.

05 Apr
Balas



search

New Post