Rivatul Jamilah

Belum menuliskan informasi profilenya.

Selengkapnya
Navigasi Web

PERNAH VIRAL

Sepeda motor yang ku kendarai melaju dengan kecepatan sedang karena melewati jalur yang agak rame, biasanya kalau sudah terburu-buru, tidak sabar dengan kecepatan sedang, supaya cepat sampai tujuan.

Kebetulan kali ini agak terburu-buru di jalan, eh ternyata di depan motor ku ada mobil yang menyalalakan lampu sein ke kiri, itu tanda dia mau belok kiri, langsung sepeda motor ku arahkan ke jalur kanan karena di depan ada pertigaan, dan tujuan ku belok kanan. Dalam jarak 2 meter, mobil di depan motor ku tiba-tiba belok kanan, aku terkejut sambil bergumam "ini yang mengendarai mobil pasti emak-emak". Karena tidak dipungkiri memang, kejadian seperti ini juga pernah aku lihat, emak-emak naik motor yang menyalakan lampu sein kiri tapi beloknya kanan.

Hati-hatilah menggunakan jalan umum, karena bukan kita saja yang lewat tapi masyarakat umum juga menggunakan, taati peraturan lalu lintas demi keselamatan bersama.

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar




search

New Post