Ryantie

“Kehidupan punya cara tersendiri untuk menyeleksi setiap kehendak kita, kita tidak bisa memilih apa yang kita kehendaki, yang terbaik adalah apa yang kita...

Selengkapnya
Navigasi Web
Tanya dan Jawab

Tanya dan Jawab

"Lalu apa yang membuat kau menangis ?”, tanyamu padaku.

“Aku gak papa”, jawabku sekenanya.

“Aku tak yakin bahwa kau benar-benar tidak apa-apa, apa kau ada masalah? Kalau iya, aku mau menjadi pendengar yang baik untukmu”, katamu lebih kanjut.

“Aku memang ada masalah tapi aku bisa kok menangani masalahku sendiri“,.

"Walaupun kau bisa menangani masalahmu sendiri tak ada salahnya kau ceritakan sedikit apa masalahmu agar kau merasa lebih lega”, sedikit memberikan perhatian padaku.

Dan terpaksa aku jawab “Baiklah, aku akan ceritakan. Aku hanya sedang jatuh cinta”,

“Lantas apa yang membuatmu menangis kalau masalahnya hanya jatuh cinta? Apa kau jatuh cinta pada orang yang salah?”

“Iya sepertinya begitu, tapi entahlah,” kataku.

“Apakah kau mencoba terus untuk memberikan perhatian?” lanjutnya

“Hmm, iya.”

“Apakah kau sakit karena jatuh cinta?”

“Iya, sangat."

”Tapi apakah kau pantas untuknya?”

“Sebenarnya tidak, namun dia harus bertanggung jawab atas apa yang dia perbuat. Dia sudah buat aku jatuh cinta!”

“Aku rasa, sekeras apapun kau memaksa, kau tidak akan bisa bersamanya.” Kau coba mengingatkanku.

“Tapi dia sudah buat aku merana karena jatuh cinta.”

“Apakah aku harus berhenti mencintainya?” ratapku sedih.

“Itu semua tergantung padamu, apakah kau masih kuat melakukannnya?”

“Seberapa pentingkah dirimu dalam kehidupannya?”, untuk terakhir kalinya kau bertanya.

Dan, selanjutnya aku tidak bisa menjawab lagi.

Terdiam.

#ryantiestory

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar




search

New Post