Riza Novira, S.Ag, M.Pd

Guru SD Negeri 07 Belakang Balok...

Selengkapnya
Navigasi Web
'ARMINAREKA' ANTARA ANDA DAN BAITULLAH

'ARMINAREKA' ANTARA ANDA DAN BAITULLAH

Alhamdulillah wa Syukurillah...

Bahagia menjadi bagian keluarga besar team Multazam Pesyiar Baitullah Arminareka Perdana. Ada rasa damai tersendiri di relung hati saat hadir di majelis ini. Lafaz Talbiyah yang mengusik jauh ke relung hati membawa ingatanku kembali pada masa diizinkan Allah bersujud di Baitullah, mengunjungi dua tanah suci yang menjadi impian setiap muslim sejati.

Mengajak, mensyiarkan dengan ikhlas agar orang-orang terpanggil jiwanya, tergerak hatinya untuk segera menunaikan panggilan Allah ke Tanah Suci. Karenasejatinya ajakan itu akan terasa sangat berarti setelah kita melewatinya.

Dengan izin Allah, Arminareka telah mewujudkan impianku menuju tanah suci bersama kedua orang tua tercinta. Pergi ke tanah suci bersama orang tua tercinta adalah cita-citaku sejak kecil. Alhamdulillah cita-cita itu sejalan dengan cita-cita ibuku yang akhirnya beliau wujudkan dengan memboyongku ke tanah suci. Masih terngiang ditelinga harapan ibu "ingin berangkat ke tanah suci sebelum ajal menjemput". Alhamdulillah Allah kabulkan, dan 1,5 tahun kemudian Allah panggil beliau ke Rahmatullah.

Meskipun ibu menggunakan kursi roda di tanah suci, ada kedamaian dan kebahagiaan di sudut relung hati saat menjadi bagian orang yang terpilih dan dipantaskan menginjakkan kaki , bersujud di rumah agung-Nya Baitullah Makkah Al-Mukarramah dan Madinah Al-Munawarah. Karena tidak semua orang Allah pantaskan menuju Haramain yang penuh kemuliaan.

Harapan dan do'aku :

Semoga Allah segera mengizinkan, memantaskan aku, suami dan anak-anakku menuju tanah suci dalam waktu dekat. Karena hanya dengan izin dan kehendak-Nya semua dapat terwujud.

Semoga Allah memuliakan ibuku di sisi-Nya, menjadikan kuburnya bagaikan taman syorga, dan menjadikan ibu kelak sebagai ahli syorga-Nya.

Semoga Arminareka Perdana tetap jaya dalam kiprahnya mensyiarkan Baitulah. Menjadi jembatan yang mengantarkan umat ke Baitullah dengan segala pelayanan terbaiknya. Semoga jadi amal jariyah yg tiada putusnya, terutama bagi pendiri dan pemilik travelnya, team-team pesyiar dari segala penjuru yang tergabung di Arminareka Perdana. Moga Allah memudahkan syiar ini dengan balasan pahala yang tiada putusnya. Aamiin Allahumma Aamiin🤲🕋

#Labbaika Allahumma Labbaik

#Salam Baitullah

#Arminareka Perdana Antara Anda dan Baitullah

#Kubang Putiah, 25-06-2022

#Tagur 01

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar

Sukses selalu, Bunda. Salam literasi

25 Jun
Balas

Alhamdulillah, do'a yang sama buat bapak. Salam literasi

25 Jun

Menawan. Sukses ibu.

16 Aug
Balas



search

New Post