Riza Novira, S.Ag, M.Pd

Guru SD Negeri 07 Belakang Balok...

Selengkapnya
Navigasi Web
IMPIAN MENJADI LEBIH BAIK
TAGUR #1

IMPIAN MENJADI LEBIH BAIK

Waktu berjalan begitu cepat, tidak terasa sudah berada di awal tahun 2022.

Tahun 2021 telah meninggalkan beragam kenangan, sedih, senang, menangis, tertawa, putus asa yang silih berganti dan sungguh melelahkan emosi, dan perasaan. Tahun 2021 penuh memori mengharubiru, yang baru saja dilewati dan tidak mungkin kembali. Kehidupan ini sungguh penuh makna dan warna. Setidaknya menjadi bahan instrospeksi, untuk menata dan memperbaiki diri. Menjalani tahun 2022 dengan "menahan rasa" rindu, sedih akan kehilangan sosok ibu yang takkan pernah tergantikan. Semoga Allah berikan aku kesabaran dan keikhlasan. Menjalani hari-hari menjadi anak sholehah yang selalu didambakan setiap orang tua saat ada dan tiadanya. Dan buah hati yang telah dititipkan padaku berharap menjadi anak shaleh yang menjadi tabungan dunia akhiratku.

Dibalik kesedihan, Allah juga telah beri beragam kebahagiaan dalam hidupku. Allah telah wujudkan cita-citaku yang juga menjadi impian ibuku. Moga ibu rahimahullah di alam sana bahagia dengan semua yang telah ku raih.

Tahun 2022 menjalani realita, menatap masa depan dengan sejuta asa, walau masih penuh misteri. Moga tahun ini Allah kabulkan keinginanku untuk menjadi lebih baik dari waktu ke waktu. Menjadi insan yang selalu mendahulukan Allah disetiap aktivitas. Mempersiapkan bekal yang lebih baik dalam menuju antrian untuk kembali kepadaNya. Lebih cinta dan ikhlas dalam pengabdian meraih ridhoNya. Menjadikan keluarga kecilku berjuang bersama meraih keluarga yang abadi hingga ke jannahNya. Aamiin Yaa Rabbal ‘aalamiin.

Bismillah..., moga sukses mengikuti tantangan gurusiana 365 hari tanpa jeda, untuk mengasah kemampuan yang masih dalam tahap belajar dan terus belajar.

Kubang Putiah, 01-01-2022

#TAGUR 1

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar




search

New Post