Riza Novira, S.Ag, M.Pd

Guru SD Negeri 07 Belakang Balok...

Selengkapnya
Navigasi Web
MENJIWAI LITERASI

MENJIWAI LITERASI

Siang ini petigas JNE datang mengantarkan paket ke alamat rumah kami. Kebetulan aku lagi sendirian di rumah. Si sulungku bersama ayahnya lagi keluar. Kata

Siang ini petigas JNE datang mengantarkan paket ke alamat rumah kami. Kebetulan aku lagi sendirian di rumah. Si sulungku bersama ayahnya lagi keluar. Kata si ayah mau mengajarkan si sulungku nyetir mobil.

Pada awalnya aku bingung menerima paket tersebut karena tak merasa memesannya. Namun alamat tujuannya adalah namaku. Setelah ku terima paket itu ku letakkan saja di atas meja ruang tamu. Mungkin ini adalah pesanan sulungku.

Benar saja, dengan gembiranya si sulungku melihat paketnya sudah sampai. Langsung saja dibukanya dihadapanku. Ternyata yang di pesannya adalah dua buah novel international bestseller. Si sulungku memang gemar membaca novel. Banyak sekali koleksi novel di kamarnya. Bahkan dia punya cita-cita menerbitkan sebuah novel bestseller juga. Moga terwujud ya nak..., moga budaya literasi menjiwai setiap saat.

Kubang Putiah, 18-01-2021

#TAGUR DAY 08

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar




search

New Post