Riza Novira, S.Ag, M.Pd

Guru SD Negeri 07 Belakang Balok...

Selengkapnya
Navigasi Web
'Monitoring Pengawas PAI' (Bapak Arham, S.Ag)

'Monitoring Pengawas PAI' (Bapak Arham, S.Ag)

Alhamdulillah...., hari ini SD Negeri 59 dikunjungi Pengawas PAI : Bapak Arham, S.Ag untuk monotoring hasil UAS yang telah selesai beberapa hari lalu.

Seperti biasa..., tak ketinggalan beliau selalu memberikan nasehat, motivasi, kata-kata penuh hikmah setiap beliau mengunjungi kami.

Pesan berharga dari beliau hari ini :

# Bersedekahlah selalu/setiap hari meski setengah butir kurma. Artinya, hendaklah kita senantiasa berbuat kebaikan meskipun kecil. Karena kelak Allah akan memperlihatkan balasannya meski seberat biji zarah.(Sesuai Firman Allah dalam Q.S Az-zalzalah ayat 7-8 )

# Mudahkanlah urusan orang lain, niscaya Allah mudahkan urusanmu.

# Jangan menyalahkan orang lain, karena boleh jadi itu adalah kesalahan kita yg diperlihatkan Allah melalui dia agar kita lebih koreksi diri sendiri.

Moga kita semua bisa mengambil hikmahnya dan menjadi pribadi yg lebih baik lagi.

Syukran Pak...,Jazaakallaahu khair...

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar




search

New Post