Riza Novira, S.Ag, M.Pd

Guru SD Negeri 07 Belakang Balok...

Selengkapnya
Navigasi Web
'SELAMAT TAHUN BARU 1 MUHARAM 1442 H'

'SELAMAT TAHUN BARU 1 MUHARAM 1442 H'

Keluarga besar SD Negeri 59 Payakumbuh mengucapkan :

" Selamat Tahun Baru Islam 1 Muharam 1442 H "

Semoga kita semua diberi Allah kekuatan untuk berhijrah kepada kehidupan yang lebih baik. Semoga amal ibadah di tahun lalu diterima Allah dan di buka pintu amal yang baru.

Tahun baru datang sebagai pengingat untuk melihat apa yang telah kita kerjakan di tahun sebelumnya. Oleh karenanya, awal tahun menjadi awal yang tepat bagi kita untuk memperbaiki diri terhadap apa yang telah diperbuat di masa lalu.

Semoga kita semua mendapat Hidayah dan dimudahkan untuk Hijrah menjadi pribadi yang lebih baik dari sebelumnya...., Insyaa Allah, Aamiin Ya Rabbal 'aalamiin.

Kubang Putih, 20 Agustus 2020 / 1 Muharam 1442 H

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar




search

New Post