Riza Novira, S.Ag, M.Pd

Guru SD Negeri 07 Belakang Balok...

Selengkapnya
Navigasi Web
'SIALANG'

'SIALANG'

Semester 1 2021/2022 telah berakhir dengan penyerahan rapor siswa hari ini. Sejenak kami beristirahat dari rutinitas panjang yang cukup melelahkan.

"Sialang" tujuan kami hari ini, untuk melepas lelah dan memupuk rasa kebersamaan. Jarak tempuh ke lokasi sekitar 1 jam dengan kendaraan sago. Untuk mencapai puncak sialang menyusuri kelok berliku dan pendakian yang cukup menantang. Ditengah pendakian kendaraan kami sempat terhenti. Mencoba meneruskan perjalanan dengan berjalan kaki membuat nafas tersenggal.

Hmmm.... terbayar sudah, senggal nafas seiring anak tangga yang dilalui seperti irama yang mengalun memberi kekuatan kaki untuk terus melangkah. Ternyata sialang cukup indah dilengkapi dengan beberapa kolam renang. Lereng bukit yang dihiasi bunga dan pepohonan sejuk di pandang mata. Seiring angin sepoi yang melambaikan hijab.

Tak henti bersyukur atas kesempatan yang masih diberikan Allah menikmati indahnya alam bersama keluarga besar SD Negeri 59 Payakumbuh. Moga Allah senantiasa menambah nikmatNya. Merekatkan hati kita dalam satu ikatan persaudaraan yang tak lapuk ditelan masa.

Berharap suatu saat kita bisa mengulang kebersamaan ini kembali pada suasana dan tempat wisata yang berbeda. Aamiin...

Kubang Putiah, 03-01-2022#

#TAGUR DAY 3

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar




search

New Post