riza sofia, M.Pd

Saya seorang guru di sebuah madrasah di tepian Danau Singkarak yaitu MAN 4 Tanah Datar sekaligus di perbantukan sebagai kepala Madrasah KKM yaitu MA...

Selengkapnya
Navigasi Web
PISANG (Tagur menuju 365 hari ke 259)

PISANG (Tagur menuju 365 hari ke 259)

Alhamdulillah sore ini rezki tak terduga, dapat pisang dari sahabat sejak Sekolah Menegah pertama yang baru balik dari kampung. Kalau bicara pisang bagi keluarga kami pisang itu seakan kebutuhan pokok karena anak-anak sangat doyan dengan pisang, mau di olah jadi apapun mereka suka, termasuk suami ku juga sangat suka pisang. jadi kalau dapat hadiah pisang itu sesuatu baaangeet. 

Pisang merupakan buah yang banyak manfaatnya selain rasa nya enak pisang juga kaya akan vitamin c untuk daya tahan tubuh. 

Pisang pengolahannya sangat mudah, olahan pisang dari yang paling sederhana sampai yang kompleks, rasanya enak seperti goreng pisang, godok pisang, "lapek pisang", pisang rebus, pisang panggang, cake pisang dan lain-lain. bahkan tanpa pengolahan pun pisang sudah enak dimakan langsung yang sudah matangnya.

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar

Pisang memamg buah luar biasa. Dimana2 ada dan mudah tumbuhnya. Sukses selalu bu

04 Nov
Balas

Betul pak

05 Nov



search

New Post