riza sofia, M.Pd

Saya seorang guru di sebuah madrasah di tepian Danau Singkarak yaitu MAN 4 Tanah Datar sekaligus di perbantukan sebagai kepala Madrasah KKM yaitu MA...

Selengkapnya
Navigasi Web

Sasisabu buat anak semangat menulis (tagur menuju 365 hari ke 266)

anakku semenjak kenal dengan sasi sabu sudah mulai juga disiplin menulis setiap hari. sama juga dengan ummi nya apa saja di tulis yang penting menulis, mereka berdua si uni dan si adek juga sudah bisa mencurahkan perasaanya melalui tulisan. ini bermula dengan ada pengumuman dari pak kemendan lomba menulis untuk anak-anak dan juga ada untuk guru.

saya sudah berniat untuk mengikuti lomba pada bulan November ini karena merupaka hari guru nasional, tapi apalah daya rencana yang dapat kita buat namun Allah yang mengizinkan semuanya saya belum bisa mengikuti lomba ini. anak-anak juga sama dengan saya awalnya sudah semangat tapi juga tidak kelar tulisannya,  mudah-mudahan untuk lomba berikutnya kami bisa ikut lomba di media guru Indonesia, yang penting semangat menulis saja dulu

 

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar




search

New Post