Rizqi Fitriani

Belum menuliskan informasi profilenya.

Selengkapnya
Navigasi Web
Dari Aku yang sedang Mencari Arah

Dari Aku yang sedang Mencari Arah

Dari aku, yang sedang mencari arah.

Di usia 20 tahun bukan lah hal yang tepat untuk aku bermanja kaki di atas kasur. Ketika banyak hal yang mungkin ingin aku lakukan bersama teman teman, namun semua terbatas oleh keadaan.

Ingin rasanya seperti mereka, yang tinggal nadah angkat tangan minta ini, minta itu langsung ada, tanpa mikir bagaimana cari uang.

Kadang harus gali lobang tutup lobang, untuk memenuhi semuahnya. Setiap hari berfikir, puter uang cari sana cari sini, untuk mencukupi kebutuhan. Bayar listrik, untuk makan, spp kuliah, spp adik adik dll.

Cuman bisa nelen ludah, ketika melihat temen temen yang kerjaannya hoby menghaburkan uang. Padahal banyak yang lagi membutuhkan di luar sana.

Aku percaya, memang seperti itu. Garis kuasa allah, entah kebahagian apa yang akan diberikan setalah susah payah ini. Tujuan ku satu Sukses dan bahagia dunia akhirat.

Sukses memang butuh berjuang. Hari ini susah payah, hari ini gagal besok coba lagi. Kegagalan juga ga melulu harus membuat kita jatuh yang sakit meski tak berdarah.

Aku berjuang demi esok bisa melihat mentari. Kalo gagal dijadiikan tolak ukur kekalahan, Ego takan pernah terkikis. Dan orang disana akan terus bahagia melihat kita jatuh tersungkur. Buktikan bahwa kita bisa menuju tak terbatas dan melampauinya

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar

Selalu bersemangat dengan sandarkan pada Sang Maha Kuasa. Sukses selalu dan barakallahu fiik

01 Oct
Balas



search

New Post