rizqinhandayani

MUTU adalah tujuan hidup untuk menjadi indah, dan ikhlas tujuan alhirat menuju sukses jadi mutu dan ikhlas adalah 2 kunci unk menjadi sukses dunia akhirat...

Selengkapnya
Navigasi Web
Harlah muslimat ke 73

Harlah muslimat ke 73

Harlah Muslimat NU yg dirayakan sejak tanggal. 30 Bulan desember 2018 di wilayah surabaya yg dihadiri hanya wilayah jawa timur namun pada harlah tepatnya di Dan harlah yg kedua di jakata pada hari minggu tanggal 27 januari 2019 di GBK (Gedung Bung Karno) Senayan jakarta di hadiri seluruh indonesia.

Pada waktu di tgl 30 desember 2018 di surabaya di jatim expo oleh peserta dr muslimat bondowoso di hadiri dg 2 bis mislimat bondowoso yg terdiri dari PAC se kab bondowoso Alhamdulillah dg keperdulian pengurus cabang bondowoso anggota di bis 2 pada waktu itu ada yg kurang sehat yg akhirnya ditangani langsung oleh pengurus cabang diantar sampai sehat ke alamat rumahnya dg sehat bersama pengurus ancab prajekan, yg disana saking antusianya mengikuti acara demi acara walau ada rintang dan halang muslimat bondowoso tetap menjaga tanggung jawabnya terhadap semua anggota yg ini dibuktikan dg adanya peserta yg sakit dr ancab prajekan tersebut.

Semenjak itulah para pengurus ancab selalu berantusias jika ada kegiatan harlah seperti ini lagi lebih2 yg dihadiri pada hari minggu 27 januari 2019 di jakarta para anggota muslimat bondowoso sudah terbukti kometmennya .apalagi peserta di bis 2 meskipun halangan dan rintangan selalu dihadapi dibawah naungan ketua kelompok ancab klabang tidak pernah lelah unk selalu menginfokan kepada seluruh anggotanya atas perintah cabang masih tetap konsis dan semangat sesuai kesepakatan bersama para anggota apapun yg terjadi juga selalu bersama walau raga tdk berkumpul beberapa jam di bis 2, namun komunikasi antar bis 2 tetap kami lakukan sehingga tidak lagi ada yg kesasar dan kurang sehat, meskipun jauh antara lokasi dan parkir tetap semangat yg akhirnya kembali juga dalam keadaan sehat amin.

Pada kegiatan harlah muslimat NU ke 73 ini penuh dengan ujian dan tantangan khususnya di bis 2, Namun karena hati ibu yg terlahir dari ibu penuh dg keibuan semua anggota menghadapi semuanya. Insaallah dengan kehadiran ibu2 muslimat yg penuh keikhlasan tetap melaksanakan apa perintah ibu... Amin

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar




search

New Post