rizqinhandayani

MUTU adalah tujuan hidup untuk menjadi indah, dan ikhlas tujuan alhirat menuju sukses jadi mutu dan ikhlas adalah 2 kunci unk menjadi sukses dunia akhirat...

Selengkapnya
Navigasi Web
KEGIATAN RUTIN KKG PAI KEC KLABANG

KEGIATAN RUTIN KKG PAI KEC KLABANG

Program Kegiatan Guru PAI Kec Klabang Salah satu organisasi mini dibawah Naungan Dinas pendidikan dan Kementerian Agama Kabupaten Bondowoso, Kegiatan KKG atau Kelompok Kerja Guru PAI Banyak Memberikan sumbangsih terhadap kegiatan guru khususnya guru PAI , Program yang dilaksanakan diantaranya adalah 6 Kompetensi diantaranya Paedagogik, Kepribadian,Keprofesian seorang Guru , kompetensi Sosial ,Leadership/ Kepemimpinan dan Spiritualitas.Melalui KK,G PAI sebagai Bengkel Pembelajaran PAI, menuntut semangat guru untuk belajar lebih semangat lagi mengingat pembelajaran PAI sekarang tidak lagi seperti model Pembeajaran dahulu , mengingat seiring dengan perkembangan zaman perubahan kurikulum dari 5 tahun selalu berubah dari Kurikulum 1984, kurikulum berbasis KBK , dan bahkan sampai saat ini kurikulum 2013 yang masih bertahan dengan perubahan-perubahan yang sudah ditetapkan dengan Peraturan Menteri dan bertahan sampai saat ini dalam Kurikulum KTSP 2013 menuntut kreatifitas seorang guru, namun dengan kegiatan rutin yang telah dilaksanakan KKG PAI Melalui bimbingan bapak Pengawas alhamdulillah setiap Bulan Materi yang disampaikan terhadap Seluruh Guru PAI bertahap sesuai APP atau alat perlengkapan Pembelajaran setiap awal tahun semster.

Pada Tahun ini 2022 yang akan masuk pada semester 2 tahun ajaran 2021-2022 , alhamdulillah dengan Pengarahan bapak Pengawas Semangat GPAI khususnya Kec Klabang sudah mulai membaik, kami harapkan selaku pengurus KKG PAI tetap melaksanakan kewajibannya sesuai koridornya.Dengan Kebijakan Pemerintah SIswa Libur Guru tetap Masuk sesuai tugas dan tanggung Jawab Untuk melengkapi APP dan persiapan lainnya yang dibutuhkan di semester 2 alhamdulillah sudah terselesaikan dengan baik, semoga semangat kerja bapak ibu semuanya barokah, karena letak barokah ilmu terletak jika kita selalu melaksankan jamaah, bukan hanya jamaah di dalam solat tetapi jamaah untuk kebaikan dalam hal apapun sangatlah dimulyakan.

Marilah Kita awali Tahun 2022 ini dengan niatan basmalah semuanya akan menjadi berkah. keberkahan terletak pada niatan kerja yang ikhlas dan semangat juang untuk mencerdaskan anak bangsa ke depan. amin. Salam Tahun 2022 , sehat , ceria, semangat dan bersahaja.

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar




search

New Post