rizqinhandayani

MUTU adalah tujuan hidup untuk menjadi indah, dan ikhlas tujuan alhirat menuju sukses jadi mutu dan ikhlas adalah 2 kunci unk menjadi sukses dunia akhirat...

Selengkapnya
Navigasi Web
KEGIATAN RUTIN PC MUSLIMAT NU KAB BONDOWOSO 2021

KEGIATAN RUTIN PC MUSLIMAT NU KAB BONDOWOSO 2021

Program kegiatan muslimat cabang NU Bondowoso salah satunya hotmil qur'an yang dilaksankan setiap 3 bulan sekali membuat para pengururs ancab dan seluruh anggota muslimat NU selalu bersemangat untuk selalu memohon perlindungan secara berjamaah melalui pimpinan muslimat nu bondowos0, semoga kegiatan yang dilaksankan ini membawa barokah untuk seluruh anggota muslimat khususnya dan umumnya untuk warga bondowoso salah satu memohon agar diselamatkan dari musibah dan selalu diberikan kesehatan oleh Allah swt berkat doa khotmil qur'an.

Disela -sela kegiatan hotmil qur'an Pengurus cabang memberikan apresiasi yang telah didapatnya melalui ajang lomba Tilawah quran oleh seluruh PAC kecamatan se kabupaten bondowoso, yaitu pemberian hadiah bagi PAC kecamatan yang pantas dan memenangkan untuk lomba tersebut sebanyak 6 piala dan bagi peserta yang tidak beruntung masih diberikan penyemangat yaitu diberikan piagam penghargaan atas partisipasinya dalam lomba tersebut. Salah satu peserta mengatakan bahwa kegiatan seperti ini diharpkan setiap tahun diadakan agar semangat para anggota lainnya unk selalu mengembangkan potensinya agar terus dan terus belajar bersama para pemenang lainnya sebagai aset suara emas yang dimiliki oleh Muslimat NU Bondowoso.

Pelaksanaan lomba Tilawah banyak manfaat yang dirasakan oleh Peserta lomba diantaranya bahwa Tilawah dalam membaca 1 huruf saja kita mendapatkan pahalam apalagi sampai melantunkan suara emasnya yang membuat orang lain tergugah untuk mempelajarinya bahkan jika sampai meresapi arti dan maknanya berapa banyak pahala yang di dapat, semoga Muslimat NU selalu tetap diberikan semangat dan kesehatan agar selalu even seperti ini dilaksankan,amin.

Dari pertemuan tersebut Kami selaku Pimpinan Muslimat PAC Klabang mengetuk tularkan kegiatan yang dilaksankan di Bondowoos Kepada seluruh Ranting melalui Kegiatan Rutin Muslimat NU Kecamatan menyampaikan bahwa Kegiatan Lomba yang dilaksanakan di Bondowoso Agar ranting NU Kecamatan Juga bersemangat mari kita dukung kegiatan tersebut dengan banyak belajar dan menjalin silatrrahmi antar ranting Muslimat NU, selain itu kami menyampaikan bahwa tujuan silaturrahmi ke ranting adalah untuk berdoa bersama di akhir tahun 2021 yang mungkin nanti setelah ini dilanjutkan ke istighosah dan sarwah albar yang dilaksanakan MWC NU Kecamatan Klabang di desa Sumbersuko Kec Klabang. Alhamdulillah seluruh pengurus Muslimat NU selalu bersemangat untuk kegiatan tersebut.

Harapan kami selaku Pimpinan MUslimat NU Klabang . Tetap jalin Hubungan silaturrahmi karena barokah ilmu ada pada Jamaah dan Organisasi dawuh K.H Nasrullah .

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar




search

New Post