rizqinhandayani

MUTU adalah tujuan hidup untuk menjadi indah, dan ikhlas tujuan alhirat menuju sukses jadi mutu dan ikhlas adalah 2 kunci unk menjadi sukses dunia akhirat...

Selengkapnya
Navigasi Web
Pelatihan Hari Ke 2 Pelatihan KKG PAI Kabupaten

Pelatihan Hari Ke 2 Pelatihan KKG PAI Kabupaten

Pelatihan Yang diselenggarakan KKG PAI Kabupaten Bondowoso dimulai pada hari senin-Rabu Tanggal 10-12 Januari 2022 merupakan Pengembngan Kompetensi PAI dari 6 Kompetensi diantaranya, Paedagogik, Profesionalitas, Sosial, Kepribadian, Kepemimpinan dan Spiritual . Pada Pelatihan Pertama kemarin senin diisi oleh Sekjen KKG PAI Kabupaten Tentang Diseminasi Moderasi Beragama. Yaitu Kegiatan yang ditujukan kepada kelompok target atau individu agar memperoleh informasi shg timbul kesadaran menerima dan akhirnya memanfaatkan informasi yaitu informasi beragama di zaman modern untuk saling menghormati sesuai agamanya masing2.

Pada Pelatihan ke dua yang sangat membuat antusias para peserta yaitu tentang Pelatihan Falakiyah yang di isi oleh Bapak H. Suharyono, S.Ag.MH dari kementerian agama juga dengan beberapa Staf PAIS Kementerian Agama Telah Memandu kegiatan Praktek Falakiyah ,

Pelatihan tersebut sangat bermanfaat secara sosial kemasyarakatan karena terkait Langsung dengan elemen Masyarakat , pelatihan ini bagi GPAI menambah komtensi spiritual dan sosial , karena ke 6 kompetensi itu harus dimiliki oleh GPAI Bukan Hanya 1 atau 2 kompetensi. Maka dari Menjadi sangat penting dan Perlu seperti apa yang telah dicontohkan dan dipraktekkan dalam menentukan tanggal lahir, bulan, dan bahkan kematian menggunakan aplikasi Yang telah disampaikan Bapak H Suharyono , S.Ag.M.HI. Dan pastinya akan ditunggu Pelatihan berikutnya untuk meningkatkan kompetensi GPAI .

Bahkan dalam mengetahui Hari, tanggal dan jam dalam menentukan Hari -hari pada Kalender Masehi dan Hijriyah. Tentunya diperlukan ketrampilan tentang IT dalam mengembangkan Ilmu Falakiyah, Pelatihan dasar yang disampaikan Bapak H. Suharyono Bisa dikembangkan pada pelatihan-pelatihan berikutnya dan pada waktu diluar pelatihan . Kami sebagai Peserta sangat menunggu Pelatihan berikutnya ...semoga.

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar

Semangat ber-KKG Bun. Semangat!

11 Jan
Balas



search

New Post