rizqinhandayani

MUTU adalah tujuan hidup untuk menjadi indah, dan ikhlas tujuan alhirat menuju sukses jadi mutu dan ikhlas adalah 2 kunci unk menjadi sukses dunia akhirat...

Selengkapnya
Navigasi Web
PROFIL SEKOLAH
PROFIL UPTD SPF SDN KLEKEAN 1

PROFIL SEKOLAH

UPTD SPF SDN KLEKEAN 1 Berada di desa klekean jalan penang dari kecamatan kisaran 4 km yang jalannya ada makadam dan jembatan menuju sekolah bisa dilalui 40 menit dari jarak rumah saya sebagai Kepala Sekolah, sesuai VISI DAN MISI SDN KLEKEAN 1.

yaitu Terwujudnya peserta didik yang beriman,bertaqwa, unggul,cerdas,trampil,dan berbudaya serta terwujudnya sekolah sebagai pendidikan karakter., sedangkan Misinya adalah

1) untuk meningkatkan prestasi,

2) Melaksanakan kehidupan beragama, yang serasi, selaras dan seimbang.

3) Membiasakan anak berfikir aktif dan kreatif

4) Memiliki Manajemen Pendidikan Yang transparan dan bertanggung jawab,

5) Menjadikan sekolah sebagai Pusat layanan Masyarakat di bidang pendidikan.

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar




search

New Post