Rizqi Ramdhani

Apapun itu "Tersenyum dan Selalu Bersyukur"...

Selengkapnya
Navigasi Web
Headset yang Terlupakan

Headset yang Terlupakan

Semester dua merupakan yang tersibuk dalam pelaksanaan ujian. Mulai dari try out, simulasi, pra ujian, dan lainnya. Awal Januari dilaksanakannya pra ujian nasional. Jadwal ujian tersebut adalah hari Rabu, Kamis, Senin, dan Selasa. Hari kedua dan ketiga terpaut jauh karena tidak mungkin melaksankan ujian pada hari jumat dan sabtu.

MH, PR, AC bertugas sebagai Proktor. Ketika pelaksanaan ujian pada hari rabu terfikir oleh PR bahwa hari seninnya adalah jadwal uji untuk mapel Bahasa Inggris. Ujian tersebut memerlukan Headset untuk listening. Karena masih ada rentang waktu tiga hari, MR dan PR sepakat menunda memasang Headset pada hari itu. AC sudah mengingatkan agar sebaiknya dipasang sekarang daripada lupa besoknya. Tiga hari mereka lalui dengan kesibukannya masing-masing.

Tepat pada minggu malam, hp berbunyi tanda ada pesan masuk di group sekolah. Pesan itu berbunyi bahwasanya hari senin lanjutan Pra Ujian dengan mapel Bahasa Inggris. Sontak mereka bertiga terkejut dan saling mengabari. Dari bincang mereka bertiga yang ada hanya gelak tawa bercampur cemas. Ternyata ACpun memohon izin tidak hadir besoknya karena sedang sakit.

Paginya MH dan PR berangkat kesekolah dengan tergesa-gesa. Dan berpacu dengan waktu ketika memasang headset. Sembari demikian ternyata ada beberapa komputer tidak dapat berfungsi dengan baik. Kesabaran menguji mereka berdua untuk dapat menyelesaikannya dengan tenang. Setelah semua aman, ujianpun dapat berlangsung dengan lancar dan diakhiri dengan senyuman lega. Kenangan ini mungkin akan jadi pembelajaran bahwa menunda-nunda itu tidak baik. Kalau bisa cepat kenapa harus lama. Kalau lama-lama nantik diambil orang, Upss..

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar

Kerennn...judulnya bikin penasaran. Bakal dapat cerita asyek tiap hari ni. Lanjutkan...salam literasi.

13 Jan
Balas

terimakasih buk,,

13 Jan

Kerennnnn. Sukses selalu dan barakallahu fiik

13 Jan
Balas

Mantap Dani, judul manganai, buat cerita, kisah dibully di mobil rombongan 2, waktu jalanjalan Dani......

13 Jan
Balas

Ko yo mantap ko jd carito pak ram.....

13 Jan

aseeekk, banyak yang jadi baper beko buk, hihihi

13 Jan

Jadi kepo yg MR,PR dan AC.....Yang pasti org orang yg berkecimpung d labor TIK...

13 Jan
Balas

iya, yang itu,, haha

13 Jan

Yes,,,dani sudah mulai mengalir,,,Salam literasi

13 Jan
Balas

salam again buk, hihi

13 Jan

Semangat

13 Jan
Balas

Terimakasih buk

14 Jan

Sumangat...sumangat... :D jika ada like 1000 akan ku beri 230 untuk mu..

13 Jan
Balas

aseeekk, tq bray,,

14 Jan
Balas



search

New Post