RINI NURUL HIDAYATI

Belum menuliskan informasi profilenya.

Selengkapnya
Navigasi Web

Mengejar Mimpi

Tahun 2021 baru saja mulai kita tapaki. Kita berucap syukur pada Allah karena masih diizinkan untuk melewati tahun ini, karena sudah banyak teman, sahabat, kerabat yang langkahnya harus terhenti pada tahun ini . Mungkin memang jatah usia mereka yang diberikan olehNya telah usai.

Sebagai bentuk syukur atas nikmat dan karuniaNya, kita harus melalui tahun ini dengan segenap tekad dan niat baik. Menjadi manusia yang bermanfaat dengan tetap berharap ridho Allah adalah harapan kita semua. Banyak hal yang bisa kita lakukan di tahun ini. Segala harap dan cita-cita bahkan mimpi kita yang belum tercapai pada tahun lalu dapat kita sematkan pada bingkai kehidupan yang akan kita jalani.

Perjalanan hidup yang panjang akan menjadi alur yang apik apabila kita menata setiap persinggahan hidup dengan target pencapaian. Tidak selalu berhasil, namun kita akan menjadi orang yang sukses karena berani mencoba, berani bermimpi. Bukankah orang gagal adalah orang yang tak pernah mencoba?.

Resolusi tahun 2021,tentu hal itu menjadi tumpuan banyak orang untuk melangkah. Begitu juga dengan saya, sebenarnya ada beberapa hal yang ingin saya capai, namun ada satu harapan yang membawa saya pada keinginan untuk menghasilkan karya. Saya sadar, saya bukan siapa-siapa, bukan apa-apa. Namun, dengan karya,setidaknya anak cucu saya, kerabat, sahabat, dan juga murid saya akan mengenal dan mengenang ketika suatu saat kita sudah tak bersama. Jadi menulis 2 buku menjadi harapan saya pada 2021 ini. Semoga harapan itu menjadi realita. Amin.
DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar

Semoga dikabulkan...sukses selalu bu.. Sudah saya follow...

23 Jan
Balas

Aamiin.mks

27 Jan

Semoga terkabul

22 Jan
Balas

Aamiin.

22 Jan

mantap bu!

22 Jan
Balas

Masih mau mencoba

27 Jan

Selamatkan datang, Bu

24 Jan
Balas

Makisih Bu mBung...coba ikut jejak njgn.

27 Jan

Aamiin... Insyaallah bisa Bu. Aktif di gurusiana, target dua buku insyaallah terlampaui sebelum Juni. Yes, semangat...

22 Jan
Balas

Aamiin. Mks

27 Jan

Mantap bu

22 Jan
Balas

Masih mencoba...smoga Bs. Amin.

27 Jan

Tulisan yang indah enak dibaca tersusun dan bahasanya tertata rapi, keren dan sukses selalu bu

23 Jan
Balas

Masih belajar Bu...merintis karya,smoga bisa sprti yg SDH byk karya.Aamiin.

27 Jan

Aamiin, dekat dengan orang" hebat InsyaAllah tertular.

22 Jan
Balas

Pasti bisa..:)

22 Jan
Balas

Aamiin

27 Jan



search

New Post