Roby Cahyadi

MEMBANGUN KARAKTER ANAK DENGAN KESIBUKAN Abu Hurairah ra. berkata: Rasulullah saw. bersabda: “Di antara tanda sempurnanya Islam seseorang adalah meningga...

Selengkapnya
Navigasi Web
'MENELADANI AKHLAK MULIA RASULULLAH SAW'
Maulid Nabi Muhammad SAW 1445 H

'MENELADANI AKHLAK MULIA RASULULLAH SAW'

Pada hari Jum'at, 29 September 2023, Yayasan Pendidikan Islam (YPI) Sa'datuddarain Kembangan Jakarta Barat dengan bangga mengadakan peringatan Maulid Nabi Besar Muhammad SAW dengan tema yang sangat relevan, yaitu "Meneladani Akhlak Mulia Rasulullah."

Acara peringatan Maulid Nabi ini diikuti oleh semua peserta didik dari tingkat PAUD, RA, MI, dan MTs yang berada di bawah naungan YPI Sa'datuddarain Kembangan Jakarta Barat. Kami telah merencanakan acara yang istimewa yang akan memberikan inspirasi dan pengajaran tentang akhlak mulia yang diperlihatkan oleh Rasulullah Muhammad SAW.

Acara ini diisi dengan penampilan siswa dan siswi yang akan mempersembahkan hadroh dan tausiah, menciptakan lingkungan yang penuh dengan keberkahan dan kebijaksanaan. Kegiatan ini akan dimulai dengan sambutan dari Ketua Yayasan, Ibu Dra. Hj. Afifah, yang akan memberikan kata-kata pembukaan yang inspiratif.

Kami berharap bahwa peringatan Maulid Nabi dengan tema "Meneladani Akhlak Mulia Rasulullah" ini akan menjadi momen berharga bagi semua peserta didik untuk merenungkan dan mengikuti teladan akhlak mulia yang diperlihatkan oleh Rasulullah Muhammad SAW, dan semoga acara ini menjadi jalan pembuka akan kecintaan peserta didik kepada Rasulullah SAW dan juga memperdalam pemahaman mereka tentang Islam yang damai dan penuh kasih sayang.

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar




search

New Post