Roby Cahyadi

MEMBANGUN KARAKTER ANAK DENGAN KESIBUKAN Abu Hurairah ra. berkata: Rasulullah saw. bersabda: “Di antara tanda sempurnanya Islam seseorang adalah meningga...

Selengkapnya
Navigasi Web
Penghargaan Kepala Madrasah Tarbiyatussa'adah kepada siswa-siswi yang telah mengukir prestasi gemilang

"Raihlah Cita-cita Setinggi Langit"

Meraih sebuah prestasi bukanlah hal yang mudah. Diperlukan semangat dan kerja keras dalam menggapai prestasi gemilang. Support dan motivasi serta spirit harus selalu tertanam dalam diri untuk meraih sebuah impian. Selain itu diperlukan dukungan maksimal dari para pemangku kepentingan pendidikan di sekolah, yaitu dari kepala sekolah dan guru-guru nya.

Akan tetapi untuk meraih prestasi gemilang, tidak hanya dibutuhkan semangat saja, melainkan berusaha dengan sering berlatih dan belajar. Dari hasil belajar dan kerja keras tersebut, nantinya akan berbuah manis dengan menghasilkan prestasi yang gemilang.

Setiap pelajar pasti memiliki angan-angan untuk berprestasi di sekolahnya, tapi angan-angan tanpa ada kerja keras mustahil bisa tercapai.

Kegigihan dan sikap pantang menyerah suatu saat pasti akan berbuah manis. Prestasi akademik maupun prestasi non akademik akan bisa diraih. Prestasi tersebut harus bisa menjadi salah satu tujuan bagi para pelajar yang bisa dipersembahkan untuk kebanggaan pribadi, lembaga pendidikan tempat menuntut ilmu terlebih adalah kebanggan untuk keluarga tercinta.

Jangan pernah menyerah dan putus asa. Terus gantungkan cita-cita setinggi langit.

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar

Semangat berkarya buat prestasi. OK

05 Oct
Balas

Siap bpk

05 Oct

Terus berkarya. Khususnya menulis. Semangat! Salam kenal dari kota kecil Pangkalan Berandan, Kabupaten Langkat.

05 Oct
Balas

Terimakasih pak. Salam kenal juga dari jakarta

05 Oct



search

New Post