Rochadi Arif Purnawan

Lahir di Banyumas, 1965. Setamat SMA, melanjutkan kuliah di IKIP Jakarta. Pendidikan S2 di selesaikan di Universitas Indonesia, program studi Ilmu Biologi Medis...

Selengkapnya
Navigasi Web
Catatan Kecil Pelaksanaan FLS2N 2024 Jakarta Utara I

Catatan Kecil Pelaksanaan FLS2N 2024 Jakarta Utara I

Layaknya sebuah lomba atau pertandingan, tentu ada yang kalah dan ada yang menang. Bagi yang menang tentu mendapatkan apresiasi sebagai penghargaan atas prestasi yang telah diraih, tanpa mengabaikan peran serta yang kalah. Ada kalanya, kekalahan bisa menjadi cambuk untuk meraih kesuksesan di masa mendatang.

Dalam pelaksanaan FLS2N tahun 2023 lalu, SMAN 40 berhasil meraih juara umum walaupun bukan sebagai tuan rumah. Namun Ketika menjadi tuan rumah di tahun 2024, juara umum justru tidak dapat disandang. Ini menunjukkan bahwa penilaian yang dilakukan oleh tim juri sangat adil (fair). Mengingat bahwa peserta lomba yang terpilih nantinya akan menjadi duta mewakili wilayah Jakarta Utara I, maju ke tingkat Provinsi DKI Jakarta, maka yang terpilih adalah yang terbaik.

Walaupun tidak dapat meraih juara umum, namun SMAN 40 tidak kehilangan kewibawaannya sebagai tuan rumah yang baik dan ramah, sehngga kegiatan FLS2N 2024 dapat berjalan lacar dan kondusif.

Berikut adalah perolehan trofi yang diraih tim FLS2N SMAN 40 Jakarta:

SMAN 40 Mendapatkan Juara :

1. Cipta Puisi: Juara 1

2. Cipta Lagu: Juara 1

3. Kriya: Juara 1

4. Fotografi: Juara 2

5. Komik digital: Juara 2

6. Tari Kreasi: Juara 3

7. Desain poster: Juara Harapan 1

8. Cerpen: Juara Harapan 1

9. Jurnalistik: Juara Harapan 1

10. Baca Puisi: Juara Harapan 3

11. Film Pendek: Juara Harapan 3

Catatan:

Juarai 1 da 2, adalah yang berhak mengikuti lomba di tingkat Provinsi DKI Jakarta. Dengan demikian, berarti SMAN 40 Jakarta aka menyertakan 5 peserta. Semoga mereka dapat memperbaiki prestasinya dan meraih juara.

Puluhan piala yang siap diberikan kepada para pemenang lomba

Sejumlah piala FLS2N yang diraih SMAN 40 Jakarta

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar

Tuan rumah yang sportif. Keren. Smg semangat ini selalu dijunjung tinggi anak2 dalam bersaing secara sehat.

28 Apr
Balas

Aamiin....

28 Apr

Giat yang menginspirasi Pak Rochadi

27 Apr
Balas

Slmt & sukses p gr

27 Apr
Balas

Gpp ga juara umum. Tapi jadi tuan rumah yang sukses.

27 Apr
Balas

betul Bu

28 Apr

Mantap. Sukses selalu SMAN 40.

27 Apr
Balas

menarik sekali pak

27 Apr
Balas

tks Bryan

27 Apr



search

New Post