Rochadi Arif Purnawan

Lahir di Banyumas, 1965. Setamat SMA, melanjutkan kuliah di IKIP Jakarta. Pendidikan S2 di selesaikan di Universitas Indonesia, program studi Ilmu Biologi Medis...

Selengkapnya
Navigasi Web
Kalau Jodoh Tak Akan Kemana

Kalau Jodoh Tak Akan Kemana

Sudah satu tahun lebih, Paijo membina rumah tangga dengan Ratminah, orang yang dicintai. Namun sejak menikah, Paijo tidak pernah sekalipun mengajak Ratminah jalan-jalan atau bahasa kerennya healing. Awalnya istri Paijo tidak pernah mempermasalahkan hal tersebut. Namun, karena setiap hari di rumah, istri Paijo mulai dilanda rasa jenuh. Apalagi setelah menyaksikan beberapa tetangganya sering pergi jalan-jalan.

Hal ini membuat Ratminah sering uring-uringan dan ngambek tanpa diketahui penyebabnya. Ketika mereka sedang duduk-duduk santai, Paijo mencoba membuka dialog untuk mengetahui permasalahan yang sedang dihadapi istrinya. Melalui program dialog inilah, akhirnya Ratminah mulai terbuka untuk menyampaikan unek-uneknya, ingin diajak jalan-jalan.

Setelah mendengar keluhan istrinya, Paijo tersenyum seakan menemukan jawaban soal matematika yang kelewat sulit. Dengan santainya Paijo menyampaikan bahwa sebenarnya dirinya ingin mengajak istrinya jalan-jalan. Tapi Paijo selalu ingat kata-kata Ratminah, ketika pertama kali dirinya menyampaikan rasa cintanya. Waktu itu Ratminah selalu menjawab, “Saya belum bisa memutuskan, kita jalanin aja. Kalau memang jodoh, tidak akan kemana-mana.”

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar

Mantap Pak Arif . Hehe . Sukses selalu

05 Jun
Balas

Peliiittt ahaha.... Kalau jodoh harus ke mana2 atuh. Keren, Pak

05 Jun
Balas

Kisah yang inspiratif pak Rochadi

05 Jun
Balas

G gitu juga kali...

06 Jun
Balas

heheh...

06 Jun

Hahaa...bnr jg atuuhh...

05 Jun
Balas

Nah, bilangnya tak kemana mana. Haha....

05 Jun
Balas

Ini akal-akalan Paijo saja biar uangnya selamat hehe...

05 Jun
Balas

Hehe....

05 Jun

Rumus matematika harus di aplikasikan yaitu Ilmu Pasti, pasti jodohnya

05 Jun
Balas

Ya ya sangat indah awalnya ha ha

05 Jun
Balas



search

New Post