Rochadi Arif Purnawan

Lahir di Banyumas, 1965. Setamat SMA, melanjutkan kuliah di IKIP Jakarta. Pendidikan S2 di selesaikan di Universitas Indonesia, program studi Ilmu Biologi Medis...

Selengkapnya
Navigasi Web
Ke Jakarta Aku Kan Kembali

Ke Jakarta Aku Kan Kembali

Bismillah, persiapan pulang kembali ke Jakarta, setelah kemarin kami tunda. Semoga perjalanan lancar dan selamat sampai di rumah. Inshaallah besok sudah mulai masuk sekolah.

Libur lebaran di kampung tahun ini, ada sedikit berbeda karena sudah ada rumah sendiri. Alhamdulillah juga, kami memiliki tetangga yang baik baik semua. Bahkan beberapa orang ada yang memberi kami oleh-oleh, sehingga serasa memiliki saudara baru.

Semoga jalinan tali silaturahmi ini tetap terjaga hingga kami tinggal menetap di kampung.

Terima kasih tetangga beruku.

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar

Alhamdulillah sudah punya rumah sendiri

16 Apr
Balas

Alhamdulillah

17 Apr

*Pesan Omjay Buat Pembaca Kompasiana* Menulislah setiap hari dan buktikan apa yang terjadi.https://www.kompasiana.com/wijayalabs/661cb3ef147093410a364373/pesan-omjay-buat-pembaca-kompasiana?utm_source=Whatsapp&utm_medium=Refferal&utm_campaign=Sharing_Mobile

16 Apr
Balas

Fii amanillah Pak Rochadi. Segar kembali dalam bertugas. aamiin

16 Apr
Balas

Aamiin..tks pak

16 Apr

Pak kok undangan masuk rumah baru tidak sampai ya Selamat berbahagia

16 Apr
Balas

Aminn..ikut bahagia sy, p Rochadi

16 Apr
Balas

Adakah cerita LDR arus balik pak?

16 Apr
Balas

Haha...bisa aja

16 Apr



search

New Post