Rochadi Arif Purnawan

Lahir di Banyumas, 1965. Setamat SMA, melanjutkan kuliah di IKIP Jakarta. Pendidikan S2 di selesaikan di Universitas Indonesia, program studi Ilmu Biologi Medis...

Selengkapnya
Navigasi Web
Kita Tak Pernah Tahu Apa Yang Akan Terjadi Hari Ini Atau Lusa

Kita Tak Pernah Tahu Apa Yang Akan Terjadi Hari Ini Atau Lusa

Berita mengejutkan ini datang dari seorang teman yang tadi pagi sekitar pukul 04.00 WIB masih makan saur bersama keluarga. Sejak semalam memang dia berniat menjalankan ibadah saum. Namun tak disangka-sangka, ternyata sekitar 11.00 WIB dia sudah merebus mie untuk saur.

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar

Keren Pak Arif. Apalagi lihat poinnya dengan angka yang keren menewen... hehe. Sukses selalu

21 Mar
Balas

Haha.... Lagi istrht dl puasanya itu

21 Mar
Balas

Hidup harus disyukuri dan dinikmati Pak Rochadi.

20 Mar
Balas

betul pak

22 Mar

Betul hari urusan besok tak ada yang tahu ya Pak

20 Mar
Balas

Betul hari urusan besok tak ada yang tahu ya Pak

20 Mar
Balas

Tak ada yang tahu... kecuali Dia yang di atas sana. Salam sehat selalu, Bapak.

20 Mar
Balas

betul bu

22 Mar

Sahurnya dua kali ya Pak?

20 Mar
Balas

Lebaran di buat dua putaran bisa kah?

25 Mar
Balas



search

New Post