Rochadi Arif Purnawan

Lahir di Banyumas, 1965. Setamat SMA, melanjutkan kuliah di IKIP Jakarta. Pendidikan S2 di selesaikan di Universitas Indonesia, program studi Ilmu Biologi Medis...

Selengkapnya
Navigasi Web
Lakukanlah Karena Cinta (Rahasia Sukses)

Lakukanlah Karena Cinta (Rahasia Sukses)

Suatu hari dalam sebuah seminar di Universitas Nebraska, Warren Buffet, salah seorang terkaya di dunia ditanya rahasia kesuksesannya. Dia menjawab bahwa apa yang dia lakukan tidak ada yang Istimewa.

"Saya tidak berbeda dari anda sekalian. Jika ada perbedaannya, itu hanya karena saya bangun setiap pagi dan memiliki kesempatan untuk melakukan apa yang saya cintai setiap harinya." katanya.

Banyak orang sukses karena menekuni dan melakukan hal-hal yang mereka cintai dengan kesungguhan hati. Dengan melakukan apa yang kita cintai, demi orang-orang yang kita cintai, kita akan memperoleh hal-hal terbaik dalam kehidupan yang kita jalani. Kita harus yakin bahwa kekuatan cinta adalah prasyarat utama untuk mewujudkan Impian, karena tanpa cinta kita tidak akan memperoleh kekuatan untuk mewujudkannya. Cinta akan menumbuhkan iman atau keyakinan tentang sesuatu yang kita harapkan menjadi kenyataan.

Semua pekerjaan tentu ada resikonya. Seorang penjahit, berisiko tertusuk jarum, seorang supir berpotensi mengalami kecelakaan di jalan, seorang petani harus siap kotor dan bekerja di bawah terik matahari. Tapi selama itu dilakukan atas dasar cinta, tidak mustahil akan membawa kesuksesan.

Pesan Moral:

Cintai pekerjaan kita, atau carilah pekerjaan yang kita cintai.

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar

Kereeen ulasannya, Pak. Salam literasi

23 Mar
Balas

Siap Pak Arif. Yang penting tetap bahagia sebagai guru.. hehe. Sukses selalu

23 Mar
Balas

Mantaaap. Makasih semangatnya, Pak. Sukses selalu

26 Mar
Balas

Mantap ulasannya keren

23 Mar
Balas

Siiaapp p Rochadi. Trmksh sdh berbagi semangat

23 Mar
Balas

Wah, Seep, Bapak. Ada lagunya loh... Semua karena cinta....la..la..la.. Salam bahagia.

23 Mar
Balas

Mantab betul ulasannya

25 Mar
Balas

Ulasan yang menarik. Sukses selalu Pak Rochadi.

23 Mar
Balas



search

New Post