Rochadi Arif Purnawan

Lahir di Banyumas, 1965. Setamat SMA, melanjutkan kuliah di IKIP Jakarta. Pendidikan S2 di selesaikan di Universitas Indonesia, program studi Ilmu Biologi Medis...

Selengkapnya
Navigasi Web
LDR

LDR

Hampir bersamaan ketika naik di lantai dua stasiun Gambir, kereta Api Puŕwojaya tambahan pun masuk jalur 4. Saya segera masuk di gerbong eksekutif 3 mencari kursi nomor 6A. Tidak lama kemudian seorang wanita muda berambut pirang (karena dicat perang duduk di kursi nonton 6B, bersebelahan dengan tempat duduk saya.

Setelah menanyakan tujuannya, ternyata sama2 turun di stasiun Purwokerto. Selebihnya, kami asyik dengan gawe masing-masing.

bersambung

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar

Aihh, Purwokerto jd latar cerita ni hehe.... Asiikkk

07 Apr
Balas

hehe iya bu

08 Apr

Zaman now teman setia gawai ya Pak, hehe... Selamat dalam perjalanan Pak Rochadi.

04 Apr
Balas

Selamat sampai tujuan

07 Apr
Balas

Semoga selamat sampai tujuan, Pak.

04 Apr
Balas

duh...duh...duhhh.... awas lho pak?! selamat sampai di Purwokerto, salam sukses pak

05 Apr
Balas

Berteman dengan wanita cantik di kereta perjalanan jadi tak terasa. Sukses selalu Pak Rochadi.

05 Apr
Balas

hehe..bisa aja

06 Apr



search

New Post