Rochadi Arif Purnawan

Lahir di Banyumas, 1965. Setamat SMA, melanjutkan kuliah di IKIP Jakarta. Pendidikan S2 di selesaikan di Universitas Indonesia, program studi Ilmu Biologi Medis...

Selengkapnya
Navigasi Web
Madu Beneran

Madu Beneran

Kemarin sore sepulang dari sekolah, saya melihat ada pesan WhatsApp yang masuk. Nama pengirimnya sudah saya kenal yaitu salah seorang alumni tahun 2005. Dia meminta alamat, katanya mau mengirim madu. Ini madu beneran loh, bukan madu yang lain, hehe….

Wah, dari mana dia tahu bahwa saya suka mengkonsumsi madu, kata saya dalam hati. Tapi namanya orang punya niat baik, ya saya kasih saja alamat tinggal.

Eh, … sore tadi ada seorang kurir mengetuk pintu.

“Paket Pak...” katanya.

Sebuah bungkusan kotak, tertulis jelas nama saya, dan setelah saya buka bungkusannya ternyata berisi sebotol “Madu Hitam Pahit”.

Haha.... biasa madu itu manis, tapi kenapa ini madu pahit, canda saya dalam hati.

Alhamdulillah,…ada anak didik yang masih mengingat jasa gurunya. Semoga hidupnya tambah berkah Nak.

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar

Keren menewen Pak Arif.. Pasti dua-duanya enak. Madu pahit sangat cocok untuk obat batuk dan mereka para perokok berat, biar mau berhenti,, hehe.. Sukses selalu

20 Mar
Balas

Begitu ya Pak

21 Mar

Bahagianya masih diingat alumni. Sukses selalu, Pak

21 Mar
Balas

Ya, Alhamdulillah Bu

21 Mar

O saya kira ada madu yang lain pak Rochadi .... hehehe

19 Mar
Balas

Hehe... bisa aja

19 Mar

Aminnn...bangganya punya mrd yg peduli.

19 Mar
Balas

Alhamdulillah Ibu

20 Mar

ada madu ada racun, jangan sampai racunnya di minum pak hahaha

19 Mar
Balas

Alhamdulillah. Rezeki ya Pak.

19 Mar
Balas

Alhamdulillah ibu

20 Mar

pngin jg pak madux

19 Mar
Balas

Hehe... tapi pahit Pak

20 Mar

Kalau asli madunya pasti berantem pak wkwk

19 Mar
Balas

betul pak, hehe...

19 Mar



search

New Post