Rochadi Arif Purnawan

Lahir di Banyumas, 1965. Setamat SMA, melanjutkan kuliah di IKIP Jakarta. Pendidikan S2 di selesaikan di Universitas Indonesia, program studi Ilmu Biologi Medis...

Selengkapnya
Navigasi Web
Panen Kacang

Panen Kacang

Punya lahan kosong daripada dibiarkan terlantar, oleh tetangga belakang rumah di tanami kacang tanah.     Alhamdulillah, kemarin sudah bisa dipanen. Kebetulan hari itu mau berkunjung ke tempat saudara, jadi sekalian kami bawa.

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar

Mantap Pak Arif. Bahagianya saat menanam, menjadi semakin bahagia lagi saat memanen.. hehe. Sukses selalu

13 Apr
Balas

Alhamdulillah pak

13 Apr

Bagi2 rezeki ini. Smg maki subuh kacangnya

15 Apr
Balas

hehe... orang lain yang menanam, ikut manen aja

20 Apr

Wah bisa dikirim panenannya pak Rochadi ... hehehe

13 Apr
Balas

Keren.

13 Apr
Balas

Luarrr biasa. Tau gt sy ke sana ikut panen, p Rochadi. Hehe...

13 Apr
Balas

Bisa buat modal tuh, Bapak. Hehe... Salam bahagia.

13 Apr
Balas

Kegiatan yang menyenangkan

13 Apr
Balas

Alhamdulillah. Barokallah

13 Apr
Balas

aamiin..

14 Apr

Mantap panen hasil sendiri.

14 Apr
Balas

Hehe... orang yang menanam, saya ikut memantau.

14 Apr



search

New Post