Rochadi Arif Purnawan

Lahir di Banyumas, 1965. Setamat SMA, melanjutkan kuliah di IKIP Jakarta. Pendidikan S2 di selesaikan di Universitas Indonesia, program studi Ilmu Biologi Medis...

Selengkapnya
Navigasi Web
Profesi Dokter

Profesi Dokter

Kalau kita bertanya kepada anak-anak tentang cita-cita mereka, kebanyakan menjawab mau jadi dokter. Yah, profesi dokter memang menjadi salah satu profesi impian yang sangat layak untuk diraih ketika dewasa nanti. Profesi dokter merupakan pilihan profesi yang menjanjikan banyak hal. Seorang dokter memiliki kesempatan untuk melakukan banyak kebaikan dalam bidang kesehatan dan kemanusiaan. Sedangkan dari sisi ekonomi, profesi dokter juga cukup menjanjikan penghasilan yang tinggi terutama jika berhasil menjadi dokter yang terpercaya.

Harus diakui bahwa profesi dokter memiliki jaminan masa depan yang baik. Seorang dokter akan selalu dibutuhkan oleh masyarakat karena masalah kesehatan merupakan salah satu masalah yang akan selalu ada dan dokter merupakan salah satu solusi dari masalah kesehatan tersebut. Beberapa alasan mengapa orang tertarik menjadi dokter diantaranya: bisa langsung bekerja, gaji besar dan dapat membuka praktik sendiri, status sosial meningkat, serta menjadi kebanggaan.

Bagi Paijo, memilih profesi dokter mempunyai motivasi dan alasan yang berbeda dengan orang pada umumnya. Menurut Paijo, menjadi dokter merupakan kebanggan resendiri, karena selalu ditunggu kehadirannya. Walaupun sering terlambat, mereka tetap setia menanti kedatangannya di tempat praktik atau rumah sakit. Sudah begitu, dia bisa pegeng-pegang istri orang tanpa dicemburui oleh para suami.

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar

Hehe.. Paijo mah ada-ada saja.. Keren pak Arif. Sukses selalu

04 Dec
Balas

hehe Paijo memang konyol

08 Dec

Moduuuusss ahaha.... Keren, Pak

05 Dec
Balas

hehe betul bu

08 Dec

Cerita yang menarik

06 Dec
Balas

Beruntung pakde tidak jadi dokter mas.Jadi guru malah selalu bertemu banyak murid rembes, dekil, cantik dan terus berganti sepanjang waktu.Salam sehat dan sukses selalu. Terima kasih telah setia mengunjungi sriyonospd.gurusiana.id untuk SKSS dan berbagi kebaikan.

04 Dec
Balas

hehe ya Pak Sri

08 Dec

hahahahah...ma Paijo...ada ada saja...

05 Dec
Balas

Hehe Paijo emang begitu

08 Dec

Luar biasa menginspirasi pak Rochadi

04 Dec
Balas

Tks Pak Trianto

08 Dec

Keren Paijo...hehe

05 Dec
Balas

Tks Bu Nanih

08 Dec

Waduh, Paijo!!!

04 Dec
Balas

Hehe Paijo konyol

08 Dec

Wah, alasan terakhir itu yang bisa masuk neraka..he.he..semoga niatnya tetap mulia. Salut

04 Dec
Balas

Haha... Paijo emang konyol

08 Dec

waduh paijo??? keren pentigrafnya pak, salam sukses

04 Dec
Balas

hehe...tks bu

08 Dec

Paijo ada-ada saja. Keren Pentigrafnya Pak. Sukses selalu.

04 Dec
Balas

Paijo emang nyleneh hehe..

08 Dec

Haha... dasar Paijo. Jangan-jangan dia ambil spesialis Obgin. Gawaaattt.....

04 Dec
Balas

Haha... bisa aja

08 Dec

Waduh alasan yang terakhir itu yang bikin geregetan pada paijo

04 Dec
Balas

hehe... iya Bu

08 Dec

Ha..ha.. ada sindiran halus buat dokter, biar terlambat karena buka praktek dulu sebelum ngantor tetap saja ditunggu....Keren Pak Arif...Salam hari minggu.

04 Dec
Balas

hehe.... tks Bu

08 Dec

Healaaah, Paijo. Semoga nggak dapat karma, hehehe... Lanjut pentigraf lain Pak, semoga sehat selalu.

04 Dec
Balas

Iya Bu Dewi

08 Dec

Waduh ..aji mumpung nih. Semoga dokter lain tak seperti itu. Salam sukses selalu Pak Rochadi.

04 Dec
Balas

Hehe... Paijo emang begitu

08 Dec



search

New Post