Rochadi Arif Purnawan

Lahir di Banyumas, 1965. Setamat SMA, melanjutkan kuliah di IKIP Jakarta. Pendidikan S2 di selesaikan di Universitas Indonesia, program studi Ilmu Biologi Medis...

Selengkapnya
Navigasi Web
Sanlat Hari Ke-2

Sanlat Hari Ke-2

Hari ini kegiatan sanlat memasuki hari kedua, para peserta tampak masih bersemangat acara demi acara.. Selain penyampaian materi, hari ini juga akan dilaksanakan penyaluran zakat fitrah dari para guru, karyawan dan sebagian siswa kepada yang berhak menerimanya.

Jadwal sanlat hari-2

Sanlat diawali dengan melaksanak shalat Dufa

Tadarus bersama

Penyampaian materi dengan tema tafsir surat As Syams oleh Ustadz Nasrul Ngarif, S. Pd. I

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar

Keren kegiatannya Pak. Semoga menjadi inspirasi bagi banyak sekolah. Aamiin. Sukses selalu

02 Apr
Balas

Smg anak2 semangat selalu mengikuti Sanlat. Mantap, pak

03 Apr
Balas

betul bu

06 Apr

Giat yang menginspirasi Pak Rochadi

02 Apr
Balas

Pesantren yang keren Pak Arif

02 Apr
Balas

Lancar & sukses semua giatnya p Rochadi. Sy ini jg sdg mendampingi ketakwaan yg Kristen & Katolik. Bersamaan pesantren kilat yg Islam hanya beda ruangan.

02 Apr
Balas

Ya, di sekolah saya juga sama bu

02 Apr

Semoga semua lancar, Bapak. Salam sukses.

02 Apr
Balas

Aamiin,,,

02 Apr

Mantap giatnya. Sukses selalu Pak Rochadi.

02 Apr
Balas



search

New Post