Rochadi Arif Purnawan

Lahir di Banyumas, 1965. Setamat SMA, melanjutkan kuliah di IKIP Jakarta. Pendidikan S2 di selesaikan di Universitas Indonesia, program studi Ilmu Biologi Medis...

Selengkapnya
Navigasi Web
Semarak FLS2N 2024 Jakarta Utara

Semarak FLS2N 2024 Jakarta Utara

Festival Lomba Seni Siswa Nasioanl (FLS2N) tahun 2024 tingkat wilayah Jakarta Utara I, baru saja selesai. Kegiatan ini diadakan di SMAN 40 Jakarta, sejak 25-26 April 2024, meliputi beberapa bidang lomba yaitu: cipta puisi, cipta lagu, gitar solo, vocal solo, tari kreasi. kriya, monolog, menulis cerita pendek, dan jurnalstik.

FLS2N yang dilaksanakana setiap tahun ini, merupakan wahana aktualisasi unjuk prestasi peserta didik, sekaligus menjadi momentum untuk menemukenali anak-anak berbakat atau yang mempunyai potensi talenta. Selain itu, FLS2N juga merupakan bagian dari proses pembinaan prestasi talenta secara berkelanjutan, dan turut andil dalam mengembangkan karakter peserta didik menuju profil Pelajar Pancasila.

Peserta FLS2N, adalah mereka yang telah melalui seleksi dan merupakan perwakilan dari sekolahnya masing-masing. Maka tidaklah berlebihan, jika ketua panitia dalam sambutannya mengatakan bahwa peserta FLS2N yang hadir saat ini adalah peserta adalah orang-orang pilihan.

Penampilan tari kreasi, nomor peserta 2

Peseta tari kreasi bernuansa Betawi

Setelah berkompetisi, mereka berfoto bersama dewan juri

Penampilan peserta vocal solo

Peserta Gitar solo

Peserta Kriya

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar

Mantaap. Calon-calon pemuda andalan bangsa. Sukses selalu

28 Apr
Balas

Para siswa pilihan. Mantap Pak Rochadi. Semoga siswanya berprestasi terbaik.

27 Apr
Balas

Seruuu bingit, Bapak. Saatnya unjuk karya dan kemampuan....

26 Apr
Balas

Ya, tks Bu

26 Apr



search

New Post